Friday 10th of May 2024

Spoiler Anime Okashi na Tensei Episode 7, Perjuangan Pastry Demi Lolos dari Para Bandit

×

Spoiler Anime Okashi na Tensei Episode 7, Perjuangan Pastry Demi Lolos dari Para Bandit

--

Spoiler Anime Okashi na Tensei Episode 7

Di episode sebelumnya, harapan Pastry untuk memulai bisnis pembuatan permennya sendiri masih hidup. Namun, untuk mempertahankan tanah mereka dari bandit yang mendekat, ayahnya Pastry, hanya bisa merekrut wajib militer sebagai pasukan pertahanan. Ini menghadirkan masalah yang parah.

Baca juga: Nonton Donghua Blades Of The Guardians Episode 12 SUB INDO, Zhi Shi Lang Mengungkapkan Latar Belakangnya


Baca juga: Bocoran Sinopsis Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 86-87, Sedih! Lou Feng Berani Berkorban Demi Banyak Orang

Baca juga: Link Nonton Donghua Fanren Xiu Xian Chuan Season 5 Full Sub Indonesia, Kelanjutan Perjalanan Han Li yang Semakin Seru!

Pastry dan teman-temannya dengan sungguh-sungguh berjanji untuk membantu semua orang yang membutuhkannya, berapa pun usianya, dengan cara apa pun yang mereka bisa.

Lumi dan Marc menunjukkan kepercayaan pada bakat mereka saat para bandit mulai menyerang mereka. Sayangnya, kesombongan Marc mengalahkannya, jadi dia membuat keputusan yang bisa berdampak buruk baginya.

Situasinya tampak tanpa harapan, dan terserah pada Pastry untuk menyelamatkan rekannya meskipun kekuatan yang tampaknya luar biasa menumpuk melawan mereka.

Nah, demikianlah informasi mengenai spoiler anime Okashi na Tensei episode 7 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU