Sunday 28th of April 2024

Spoiler Anime Okashi na Tensei Episode 7, Perjuangan Pastry Demi Lolos dari Para Bandit

×

Spoiler Anime Okashi na Tensei Episode 7, Perjuangan Pastry Demi Lolos dari Para Bandit

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler anime Okashi na Tensei (2023) episode 7 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Saat ini akses untuk menonton anime makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya diponsel kita sudah bisa menikmati tayangan anime dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ditengah rutinitas yang padat.


Baca juga: Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Arc Baru yang Makin Seru

Baca juga: Spoiler Anime Shrouding the Heavens (2023) Episode 17: Bola Kecil Misterius yang Dihalangi Oleh Kultivasi

Baca juga: Download Ni no Kuni: Cross Worlds Untuk HP dan PC Terbaru 2023, Game RPG Jepang Cantik Ala Anime Studio Ghibli

Anime sendiri merupakan salah satu film atau serial animasi dari Jepang. Anime juga memiliki berbagai genre mulai dari aksi, fantasy, petualangan, romantis, hingga horor. Biasanya ceritanya diambil dari light novel atau manga populer.

Deskripsi Anime Okashi na Tensei

Anime Okashi na Tensei merupakan salah satu anime terbaru yang diadaptasi dari light novel populer dengan genre fantasi dan isekai. Versi animenya sendiri tayang mulai dari 4 Juli 2023 dengan total 12 episode.

Okashi na Tensei termasuk ke anime Summer 2023 yang digarap oleh studio SynergySP serta diproduseri oleh Imagin, MediaNet, Movic, KlockWorx, Crunchyroll, U-NEXT, TO Books, dan CTW.

Sumber:

UPDATE TERBARU