Thursday 13th of June 2024

Link Nonton The Legend of Anle (2023) Episode 35 SUB INDO, Han Ye Menyelamatkan Di Ziyuan Yang Dalam Bahaya!

×

Link Nonton The Legend of Anle (2023) Episode 35 SUB INDO, Han Ye Menyelamatkan Di Ziyuan Yang Dalam Bahaya!

--

ASCOMAXX.com – Drama The Legend of Anle yang terkenal ini dibintangi oleh sederet selebriti populer ternama di China, seperti Dilraba Dilmurat yang merupakan aktris S-List di Tiongkok. Dengan gelar ini, dia juga akan melakukan reuni dengan Liu Yu Ning sejak drama mereka sebelumnya The Long Ballad (长歌行).

Untuk itu akan kami berikan informasi mengenai Link Nonton The Legend of Anle (2023) Episode 35 SUB INDO, Han Ye Menyelamatkan Di Ziyuan Yang Dalam Bahaya! yang akan kami sematkan link nontonnya.


Baca juga: Link Nonton Film Chakravyuham: The Trap (2023) SUB INDO Full Movie HD : Usung Tema Serial Killer, Tersedia di Prime Video!

Baca juga: Sinopsis Serial Lara Ati Season 2 (2023), Bayu Skak Kembali Lagi Untuk Mengejar Cita-Cita dan Cinta

Baca juga: Nonton Serial The Summer I Turned Pretty Season 2 (2023) Sub Indo Full Episode, Lanjutan Kisah Cinta Segitiga Belly di Musim Panas

Native Title: 安乐传
Also Known As: The Legend of Anle , An Le Zhuan , An Le Chuan , Di Huang Shu , 安樂傳 , 帝皇书 , Legend of Anle , Book of Emperors , The Emperor's Book
Director: Gary Sing, Jones Ma, Jason So
Genres: Mystery, Romance, Wuxia, War

Film atau serial drama China memang menjadi tontonan yang disukai oleh hampir semua orang. Cerita-ceritanya yang ringan dan penuh dengan drama dan intrik membuat para penonton bisa menjadi semakin penasaran dan enggak mau lepas dari layar kacanya. Salah satu serial drama china yang sedang tayang adalah The Legend of Anle (2023).

Link Nonton The Legend of Anle (2023) Episode 35 SUB INDO

Sumber:

UPDATE TERBARU