Sunday 2nd of June 2024

Taurus Cocok dengan Zodiak Apa Ya? Berikut Daftar Pasangan Terbaiknya, Nomor 5 Bikin Gemas!

×

Taurus Cocok dengan Zodiak Apa Ya? Berikut Daftar Pasangan Terbaiknya, Nomor 5 Bikin Gemas!

--

1. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Capricorn adalah zodiak yang cocok dengan Taurus. Kedua zodiak memiliki hubungan yang harmonis secara alami satu sama lain. Capricorn dan Taurus juga berbagi elemen Bumi, yang berarti mereka sama-sama praktis dan berorientasi pada tujuan.


Baca juga: Sinopsis Film Filipina Taong Grasa (2023), Kisah Pemberantas Narkoba yang Terlibat Cinta

Baca juga: Sinopsis Serial Heartstopper Season 2, Kisah Cinta Kit Connor dan Joe Locke Diuji Kembali, Bisakah Mereka Bertahan?

Baca juga: Link Baca Komik Me and My Professor Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Mahasiswi yang Terjebak Cinta Sang Dosen

2. Cancer (20 Juni – 22 Juli)

Berbeda dengan Capricorn yang memilki perbedaan kepribadian, Taurus dan Cancer memiliki banyak sekali kesamaan. Meskipun Cancer adalah zodiak air, tetap cocok dengan Taurus karena berbagi keinginan untuk keamanan emosional dan kenyamanan.

3. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Kedua zodiak ini bahkan disebut sebagai pasangan yang paling sempurna. Karena baik Virgo maupun Taurus memiliki unsur Bumi yang sangat kuat. Dari segi sifat, Taurus dan Virgo sama-sama menyukai materi yang bersifat duniawi.

4. Scorpio (22 Oktober – 21 November)

Secara teori, Scorpio memiliki sifat dan unsur yang sangat berlawanan dengan Taurus. Namun, hal ini justru membuat Scorpio menjadi zodiak yang cocok dengan Taurus secara alami.

Tak heran, karena sudah banyak pasangan yang memiliki perbedaan justru lebih cocok dibandingkan dengan pasangan yang memiliki banyak kesamaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU