Friday 17th of May 2024

Link Baca Komik Me and My Professor Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Mahasiswi yang Terjebak Cinta Sang Dosen

×

Link Baca Komik Me and My Professor Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Mahasiswi yang Terjebak Cinta Sang Dosen

--

ASCOMAXX.com - Komik Webtoon yang akan kita bahas kali ini berjudul Me and My Professor yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran, berikut informasi terkait link baca untuk full chapternya.

LINE Webtoon sendiri sudah menjadi layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang tentunya berlisensi.


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre Webtoon yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Baca Manhwa Secretary’s Escape Chapter 41 Bahasa Indonesia, Direktur Lee Anti Drama dan Sangat Tegas

Baca juga: Baca Webtoon Secretary’s Escape Chapter 22, Chu Iyeon Tak Bisa Menghindar dari Pesona Direktur Lee

Baca juga: Baca Webtoon How to Place My Dog on the Throne Chapter 55 Bahasa Indonesia, Trixie Dandan Cantik dan Bikin Pangling

Me and My Professor adalah komik dari Webtoon yang telah melakukan perilisan pada tahun 2021 lalu. Komik Webtoon ini adalah karya dari LilyQuali dan diilustrasikan oleh KarasuTsubasa, yang rilis setiap hari Kamis melalui platform baca komik online, LINE Webtoon.

Detail Me and My Professor

Berkisah tentang Han Yali, seorang mahasiswa yang juga bekerja sebagai asisten profesor, terbangun dengan perasaan mabuk dan menyadari bahwa ia telah menghabiskan malam bersama Professor. Meskipun Professor tersebut terkenal galak dan jarang berbicara, namun ia ternyata sangat perhatian dan lembut.

Hubungan di antara keduanya telah mencapai tingkat keintiman fisik, meskipun tidak sepenuhnya menjadi kekasih. Tantangan yang muncul adalah seberapa lama hubungan mereka dapat bertahan dalam kondisi yang seperti itu?

Sumber:

UPDATE TERBARU