Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manhwa Circles Chapter 134, Cloe dan Profesor Akan Membantu Kelancaran Acara di Kampus

×

Spoiler Manhwa Circles Chapter 134, Cloe dan Profesor Akan Membantu Kelancaran Acara di Kampus

--

Spoiler Manhwa Circles Chapter 134

Jeon Jaewoo telah bekerja keras untuk masuk ke perguruan tinggi impiannya. Semua usahanya terbayar tuntas ketika ia akhirnya lulus ujian masuk, dan menerima semua pujian atas prestasinya.   Di sisi lain, perguruan tinggi ternyata tidak seperti yang dibayangkan.

Ada banyak wanita menarik di universitasnya, tetapi tidak seorang pun yang ada di divisinya. Dia telah meminta nasihat ayahnya tentang cara berkencan dengan wanita di perguruan tinggi.   Seolah tidak membantu, ayahnya malah memberinya saran bahwa dia harus memperhatikan pelajaran dengan baik di kelas karena jika dia melakukannya dengan baik, wanita akan menganggapnya menarik. 


Chapter 131: adegan intim antara Yerin dan Jaewoo. Kita sudah diperkenalkan dengan karakter lain yang berambut ungu muda dan tidur di dekat kamar profesor. Jaewoo akan terhubung dengannya di masa depan. Bahkan sang profesor bercanda tentang melibatkannya dalam aksi grup yang memukau Jaewoo. Lee Yerin sangat cantik di seluruh bab dan tahi lalat itu kembali lagi.

Baca juga: Spoiler Manhwa Undercover! Chaebol High School Chapter 38: Daekyung Menjaga Perasaannya Agar Tak Jatuh Pada Jungwoon

Baca juga: Spoiler Manhua Top Tier Providence Chapter 120-121 Bahasa Indonesia Korbankan Sang Anjing, Han Jue Dapat Kekuatan Baru

Baca juga: Spoiler The Villain is Trying to Make Me a Stepmom Chapter 90: Chlorin Seperti Memojokkan Daisy

Sumber:

UPDATE TERBARU