Sunday 5th of May 2024

Spoiler Manhwa Circles Chapter 134, Cloe dan Profesor Akan Membantu Kelancaran Acara di Kampus

×

Spoiler Manhwa Circles Chapter 134, Cloe dan Profesor Akan Membantu Kelancaran Acara di Kampus

--

ASCOMAXX.com – Perilisan kisah terbaru yang semakin seru! Pada artikel kali ini kami sampaikan link baca manhwa Circles chapter 134 Bahasa Indonesia. Untuk mengetahui informasinya, simak artikel yang sudah kami siapkan di sini sampai habis.

Kalian bisa mendapatkan informasi seputar webtoon yang populer dan lagi trending melalui artikel ini. Komik yang berjudul Circles merupakan sebuah manhwa bergenre dewasa. Kalian bisa membaca komik atau webtoon tersebut dengan bahasa indonesia yang diupdate setiap seminggu sekali.


Komik ini sangat menarik sekali untuk dibaca sehingga mendapatkan rating sangat bagus dan banyak pengikut. Bila kalian belum membaca komik terbaru ini dan ingin membacanya, silakan kalian simak terlebih dahulu artikel di bawah ini.

Baca juga: Spoiler Blades Of The Guardians Episode 12 : Dao Ma Ingin Selamatkan Ayuya

Baca juga: Spoiler Manhwa Terminally-Ill Genius Dark Knight Chapter 19: Rencana Licik Theo dan Rodwell Pada Knox

Baca juga: Spoiler Komik I Thought I Didn’t Have Long To Live! Chapter 46 : Asrahan Bucin Banget Ke Lariette

Manhwa Circles ini menyajikan kisah yang menarik. Komik romantis karya author QRQ yang masih bersattus on going ini mengusung genre Comedy, Drama, Harem, Romance, dan Slice of Life yang seru untuk diikuti. Begini kisahnya!

Jeon Jae-woo bergabung dengan P&M, klub teater dan film telah melewati rintangan. Namun meski melalui ajaln yang sulit ia akhirnya bsia bergabung dengan klub wanita itu.

Jauh lebih baikd ari yang dibayangkan. Keindahan klub tersebut menyerang Jeon Jae-woo! Akankah Jaewoo benar-benar bisa bertahan dari serangan para gadis dan memenangkan cintanya sendiri? Ikuti kisahnya di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU