Saturday 27th of April 2024

Spoiler Anime Shrouding the Heavens (2023) Episode 17: Bola Kecil Misterius yang Dihalangi Oleh Kultivasi

×

Spoiler Anime Shrouding the Heavens (2023) Episode 17: Bola Kecil Misterius yang Dihalangi Oleh Kultivasi

--

ASCOMAXX.com - Anime seru yang akan kita bahas kali ini adalah anime donghua dengan judul Shrounding the Heavens (2023). Anime tersebut, saat ini sedang menjadi incaran banyak penggemarnya yang akan memasuki eisode 17, berikut akan kami berikan spoiler untuk episode barunya.

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.


Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Baca juga: Bocoran Sinopsis Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 86-87, Sedih! Lou Feng Berani Berkorban Demi Banyak Orang

Baca juga: Link Nonton Drama Truck Girl (2023) Episode 3 Sub Indonesia, Makanan Favorit Kurate Jun

Baca juga: Nonton Anime My Happy Marriage (2023) Episode 5 Sub Indo, Kehidupan Kayota yang Semakin Lebih Baik

Salah satu donghua populer yang harus kamu tonton adalah Shrounding the Heavens (2023). Donghua tersebut merupakan adaptasi dari serial manhua dengan judul yang sama dan baru saja mendapatkan adaptasi sebagai anime.

Donghua Shrounding the Heavens (2023) sendiri sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Donghua tersebut mulai tayang pada tanggal 2 Mei 2023 dengan durasi tayang 20 menit di setiap episodenya. Donghua ini menjadi garapan dari studio Original Force.

Shrounding the Heavens (2023) tayang melalui platform streaming Story Culture dan Tencent Penguin Pictures. Mengusung genre aksi fantasi dan juga petualangan, menjadikan donghua satu ini tak kalah seru dengan yang lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU