Friday 10th of May 2024

Spoiler Anime Shrouding the Heavens (2023) Episode 17: Bola Kecil Misterius yang Dihalangi Oleh Kultivasi

×

Spoiler Anime Shrouding the Heavens (2023) Episode 17: Bola Kecil Misterius yang Dihalangi Oleh Kultivasi

--

Spoiler Shrounding the Heavens (2023) Episode 17

Berkisah tentang Ye Fan, dimana kedalaman kosmik di mana kegelapan dan kesuraman hidup berdampingan, terdapat sembilan mayat naga yang menarik peti mati perunggu kuno yang telah ada sejak zaman dahulu. Gambar ini diabadikan oleh teknologi antariksa dalam alam semesta yang sunyi.

Lantas, apakah Kunlun akan mengembalikan peti mati tersebut ke zaman kuno ataukah akan menuju ke alam semesta lain yang berada di sisi langit berbintang?


Dunia peri yang luas, aneh, misterius, dan tak berujung dengan darah yang mendidih seperti gunung berapi, nafsu yang mengamuk seperti lautan luas, dan keinginan yang tak terbatas seperti jurang maut... Mereka akan mendaki jalan menuju surga sambil berjalan dengan nyanyian.

Baca juga: Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 86-87 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Akankah Pahlawan Kita Kembali?

Baca juga: Nonton Drama Youth Should Be Early (2021) SUB INDO Full Episode 1-47: Perjuangan Zheng Qian Untuk Membangkitkan Karir dan Asmaranya

Baca juga: Nonton Series WeTV Mozachiko (2023) Episode 11, Moza dan Chiko Makin Gemesin Deh! Tapi Draco Jadi Sadboy

Sebelumnya melihatkan perlawanan kepada kerajaan dengan prajurit yang dibawa oleh musuh. Ye Fan ingin mendatangi mereka, namun dihalang oleh pemimpin. Pada episode barunya, kemungkinan akan melihatkan saat terdapat bola kecil yang mendatangi Ye Fan namun dihalang oleh Kultivasi lainnya.

Sekian informasi yang kami sampaikan terkait spoiler Donghua Shrounding the Heavens (2023) Episode 17 Sub Indo. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU