Monday 13th of May 2024

Nonton Anime China Shrouding the Heavens (2023) Episode 17 Sub Indo, Ye Fan Melakukan Perlawanan Kembali

×

Nonton Anime China Shrouding the Heavens (2023) Episode 17 Sub Indo, Ye Fan Melakukan Perlawanan Kembali

--

Lantas, apakah Kunlun akan mengembalikan peti mati tersebut ke zaman kuno ataukah akan menuju ke alam semesta lain yang berada di sisi langit berbintang?

Dunia peri yang luas, aneh, misterius, dan tak berujung dengan darah yang mendidih seperti gunung berapi, nafsu yang mengamuk seperti lautan luas, dan keinginan yang tak terbatas seperti jurang maut... Mereka akan mendaki jalan menuju surga sambil berjalan dengan nyanyian.


Baca juga: Bocoran Sinopsis Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 86-87, Sedih! Lou Feng Berani Berkorban Demi Banyak Orang

Baca juga: Nonton Series WeTV Mozachiko (2023) Episode 11, Moza dan Chiko Makin Gemesin Deh! Tapi Draco Jadi Sadboy

Baca juga: Spoiler Anime My Happy Marriage (2023) Episode 5: Suprise Spesial dari Miyo Membuat Kayota Terharu

Nonton Shrounding the Heavens (2023) Episode 17

Serial Donghua ini merupakan adaptasi dari bagian pertama dari trilogi Zhetian yang ditulis oleh Chendong, penulis Perfect World. Pada episode 17 ini, dijadwalkan tayang pada 9 Agustus 2023 dengan durasi tayang 20 menit melalui platform resminya.

Untuk kalian yang penasaran dengan kisah anime ini, bisa menyaksikan melalui platform streaming atau nonton online yang saat ini telah banyak tersedia. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa menyaksikan melalui link yang kami bagikan berikut ini:

KLIK NONTON DI SINI!

Sekian informasi yang kami sampaikan terkait link nonton Donghua Shrounding the Heavens (2023) Episode 17 Sub Indo. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat mengikuti kisah serunya!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU