Wednesday 8th of May 2024

Nonton Series WeTV Mozachiko (2023) Episode 11, Moza dan Chiko Makin Gemesin Deh! Tapi Draco Jadi Sadboy

×

Nonton Series WeTV Mozachiko (2023) Episode 11, Moza dan Chiko Makin Gemesin Deh! Tapi Draco Jadi Sadboy

--

ASCOMAXX.com –  Bagi kamu penggemar drama komedi romantis Indonesia, coba tonton beberapa series yang ada di WeTV. Soalnya, ada beberapa drama WeTV komedi romantis Indonesia yang sayang untuk dilewatkan salah satunya adalah serial Mozachiko.

Jika kamu yang mencari link nontonnya silahkan baca hingga akhir ya, akan kami bagikan mengenai Nonton Series WeTV Mozachiko (2023) Episode 11 khusus buat kamu.


Berbagai drama komedi romantis Indonesia ini merupakan garapan asli WeTV atau dikenal sebagai WeTV Original, meski juga tayang di layanan streaming online lainnya.

Baca juga: Sinopsis Series A Story to Remember (2023), Kisah Dua Sahabat yang Dipertemukan Kembali Oleh Musik

Baca juga: Nonton Series Dark Winds Season 2 (2023) Episode 1 SUB INDO, Investigasi Joe Leaphorn Tentang Pembunuhan Pria Misterius

Baca juga: Spoiler Series The Witcher Season 3 Episode 6 7 8 Tayang Hari Ini di Netflix, Triss Selidiki Misteri Hilangnya Para Novices

Setap drama baru rilis, maka penayangan episode akan dilakukan secara berkala setiap minggunya. Namun jika semua episode sudah rilis, kamu bisa menonton seluruh rangkaian episode sekaligus yang bernama fast track.

Mozachiko adalah serial web Indonesia produksi MD Entertainment yang ditayangkan perdana 2 Juni 2023 di WeTV dan iflix. Serial ini yang diadaptasi dari cerita Wattpad berjudul sama karya Poppi Pertiwi ini, disutradarai oleh Anto Agam dan dibintangi oleh Rebecca Klopper, Junior Roberts dan Yesaya Abraham.

Secara garis besar, Mozachiko (2023) ini mengisahkan tentang sebuah kisah cinta anak SMA yakni antara Moza dan Chiko. Menjadi seorang gadis culun yang baru saja pindah ke sekolah baru, membuat Moza menjadi sorotan di sekolah. Selain berpenampilan aneh, Moza juga terkenal karena merupakan gadis yang aktif dan ceplas-ceplos.

Sumber:

UPDATE TERBARU