Monday 17th of June 2024

Kumpulan Ide Dekorasi Unik 17 Agustus dalam Kelas Menarik dan Kreatif, Cara Buat Juga Mudah!

×

Kumpulan Ide Dekorasi Unik 17 Agustus dalam Kelas Menarik dan Kreatif, Cara Buat Juga Mudah!

--

Menghias Kelas dengan Bendera

Kalian bisa menghias kelas dengan membuat bendera Indonesia dari kertas berwarna merah dan putih, lalu menempelkannya di dinding. Atau jika ingin praktis, kalian bisa membeli bendera merah putih yang sudah dijahit. Harga bendera merah putih cukup terjangkau mulai dari Rp25.000 per helainya.


Memasang Gambar Pahlawan

Menempelkan gambar para pahlawan kemerdekaan Indonesia akan membuat kelas lebih menarik. Kalian bisa mencetak gambar-gambar para pahlawan dengan kerja HVS, lalu menggantungkannya di dinding kelas.

Baca juga: Nonton Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon (2023) FULL MOVIE HD, Luna Maya Siap Gentayangan di Bioskop 3 Agustus 2023!

Baca juga: Contoh Susunan Acara Malam Tirakatan 17 Agustus di Kampung, Buat Suasana Makin Khidmat

Baca juga: Kumpulan Teks Pidato Bahasa Jawa Tema Kemerdekaan RI, Cocok Untuk Berbagai Acara Agustusan!

Memasang Peta Indonesia

Kalian bisa membuat gambar peta Indonesia dengan menggunakan kertas karton besar, pensil untuk menggambar pola di peta, dan pensil warna untuk mewarnai peta agar lebih menarik. Jika merasa lama mengerjakan pembuatan peta, kalian juga bisa membeli peta yang sudah jadi.

Memasang Spanduk 17 Agustus

Kalian juga bisa berkreasi menghias kelas dengan mencetak spanduk atau pamflet 17 Agustus di dinding kelas. Buatlah desain semenarik mungkin dengan tema kemerdekaan Indonesia, atau kalian juga bisa menemukan berbagai template menarik di internet.

Memasang Pita Merah Putih

Pita merah putih adalah hiasan dinding 17 Agustus yang tidak boleh kalian lewatkan. Kalian bisa memasang pita tersebut membentang di bagian atap atau atas kelas dan menempelkannya saling menyambung satu sama lain.

Demikianlah informasi yang kami bagikan terkait ide dekorasi kelas 17 Agustus yang bisa jadi referensi kalian untuk memasangnya. Sekian informasi yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermanfaat dan selamat berkreasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU