Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis Tales of Dark River - Legend of Assassin (2023), Donghua Terbaru YOUKU Dengan Kisah Organisasi Pembunuh Misterius

×

Sinopsis Tales of Dark River - Legend of Assassin (2023), Donghua Terbaru YOUKU Dengan Kisah Organisasi Pembunuh Misterius

--

ASCOMAXX.com – Meskipun kebanyakan anime berasal dari Jepang, namun Donghua atau Anime China seringkali memiliki kualitas yang lebih baik dari kebanyakan Anime.

Donghua memiliki karakteristik tersendiri dibandingkan dengan Anime Jepang. Salah satunya seperti Grafik 3d dan juga story yang sangat mendalam. Donghua terbaru yang baru saja rilis adalah Dark River - Legend of Assassin (2023).


Untuk itu akan kami berikan informasi terkait Sinopsis Tales of Dark River - Legend of Assassin (2023), Donghua Terbaru YOUKU Dengan Kisah Organisasi Pembunuh Misterius yang akan kami sampaikan di bawah ini. Langsung saja simak bahasan dari kami berikut ini ya.

Baca juga: Anime Soulmate Adventure Season 2 Tayang Kapan? Ini Dia Informasi Cast dan Tanggal Rilisnya!

Baca juga: Manhwa MILF Hunting In Another World Chapter 12 Bahasa Indonesia, Semakin Seru! Ikuti Kisah Selanjutnya

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Truck Girl (2023) Perjuangan Cewek Cantik Kurate Jun Jadi Sopir Truk

Legend of Assassin adalah donghua baru berhubungan time line dengan The Young brawmaster dan Shaonian ge xing. Donghua ini telah rilis hari ini sebanyak 2 episode. Bisa dibilang Jun you yun berada diurutan pertama Time line atau cerita yg lebih dulu jauh terjadi di masa lalu.

Biasanya film animasi dari China tersebut mereka sebut sebagai donghua. Film ini nggak kalah sama anime yang mana film ini memiliki 2 jenis yaitu 2D dan 3D. Untuk CGI biasanya versi 3D lebih mengagumkan daripada yang 2D. Sehingga kebanyakan donghua yang ditonton itu versi yang 3D.

Sinopsis Tales of Dark River - Legend of Assassin (2023)

Dark River, organisasi pembunuh paling misterius di Jianghu, terdiri dari keluarga Su, Xie, dan Mu, dan pemimpin tertinggi dari tiga keluarga disebut patriark. Tetua semua orang diracuni, dan hidup mereka dipertaruhkan. Setelah mendengar kabar tersebut, ketiga kekuatan Dunia Bawah mengambil kesempatan untuk melancarkan pemberontakan.

Sumber:

UPDATE TERBARU