Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Manhwa Devil Returns To School Days Chapter 25: Mengungkap Rahasia Sosok Misterius Malachi

×

Spoiler Manhwa Devil Returns To School Days Chapter 25: Mengungkap Rahasia Sosok Misterius Malachi

--

ASCOMAXX.com - Komik yang akan menjadi bahasan kita kali ini berjudul Devil Returns To School Days. Komik ini menjadi salah satu komik paling banyak dicari. Kini, komik mahwa tersebut akan memasuki chapter 25, berikut spoiler untuk chapter barunya.

Devil Returns To School Days merupakan karya dari The Geek. Manhwa ini, kini masih berstatus ongoing atau berjalan. Devil Returns To School Days dalam terjemahan bahasa Indonesia memiliki arti Iblis Kembali Ke Masa Sekolah yang mengusung genre aksi dan fantasi.


Secara garis besar, manhwa ini mengisahkan dimana nilai yang bagus, penampilan yang tampan, kemampuan bertarung di atas rata-rata, dan juga sedikit jiwa keadilan. Di malam menjelang kelulusannya, Kim Hyunsung didorong jatuh dari atap dan berakhir dalam kondisi yang vegetatif.

Baca juga: Spoiler Manhwa Arcane Sniper Chapter 117, Ha Leeha Bertekad Untuk Melindungi Ras Dark Elf

Baca juga: Spoiler Overpowered Sword Chapter 75, Leon Melumpuhkan Lawan dengan Pukulannya

Baca juga: Baca Manhwa Her Highness, the Wildflower Chapter 57 Bahasa Indonesia: Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Kim Hyunsung tidak bisa mati, hanya dengan pendengaran dan kesadarannya yang masih hidup, dia menghabiskan sepuluh tahun selanjutnya di neraka hingga dia mendadak kembali ke hari dimana pembullyan itu dimulai.

Spoiler Devil Returns To School Days Chapter 25

Sebelumna terlihat kehadiran Malachi, murid baru misterius yang menarik perhatian semua orang. Para tokoh utama terlibat dalam serangkaian kejadian misterius yang mengungkap rahasia sekolah dan identitas Malachi.

Sumber:

UPDATE TERBARU