Saturday 4th of May 2024

Spoiler Overpowered Sword Chapter 75, Leon Melumpuhkan Lawan dengan Pukulannya

×

Spoiler Overpowered Sword Chapter 75, Leon Melumpuhkan Lawan dengan Pukulannya

--

ASCOMAXX.com – Perilisan kisah terbaik yang semakin seru! Pada artikel berikut ini yang akan membahas mengenai manhwa terbaru yang berjudul Manhwa Overpowered Sword chapter 75. Manhwa satu ini memang baru rilis di tahun 2022 dan masih berjalan beberapa chapter.

ManhwaOverpowered Sword memiliki genre petualangan, aksi, fantasi, dan shounen ini ternyata memiliki rating yang tinggi sejak kemunculannya. Jika kamu salah satu yang penasaran dengan manhwa satu ini, mari simak selengkapnya informasi berikut ini.


Komik Overpowered Sword ini ditulis oleh ELDO, MKR (메켄로) dan juga digambarkan oleh BOL×BAE. Dalam penggambaran ceritanya, manhwa ini menggambarkan tema aksi, petualangan, dan fantasi. Lebih lanjut, terdapat beberapa tema yang diangkan dalam Overpowered Sword ini seperti unsur Demons, Monsters, Supernatural, dan juga mengandung demografis Shounen.

Baca juga: Spoiler Komik The Fox Club Chapter 71, Cherry dan Hwang Jaewon Dikeluarkan dari Dalam Kelas

Baca juga: Spoiler Komik Kidnapped Bride Chapter 37: Energi Api Bayi Luciana Akan Melindunginya

Baca juga: Bocoran Spoiler The Great Ruler 3D (2023) Episode 8 : Menembus Penguasa Surgawi Tingkat Saint

Sejak awal perilisannya, manhwa Overpowered Sword sudah memiliki rating tinggi hingga 6,81 dan nantinya akan bertambah lagi seiring dengan adanya chapter-chapter terbarunya.

Overpowered Sword menjadi salah satu karya dari ilustrator ELDO, MKR (메켄로) dan telah diterbitkan di tahun 2022 dengan status yang masih on going.

Lebih lanjut, manhwa Overpowered Sword belum diketahui jadwal rilisnya karena dari chapter pertama hingga chapter terkini yang menginjak angka 17 diupload setiap hari dari tanggal 4 hingga tanggal 6 Juni berturut-turut.

Sumber:

UPDATE TERBARU