Saturday 18th of May 2024

Spoiler Overpowered Sword Chapter 75, Leon Melumpuhkan Lawan dengan Pukulannya

×

Spoiler Overpowered Sword Chapter 75, Leon Melumpuhkan Lawan dengan Pukulannya

--

Spoiler Overpowered Sword Chapter 75

Overpowered Sword menceritakan tentang seorang pria bernama Leon. Leon sendiri bukanlah bangsawan dan hanya lahir sebagai rakyat biasa. Namun, Leon memiliki tekad yang kuat untuk mengubahnya nasib nya di kemudian hari.

Berbeda dengan Leon satunya, yang mana Leon ini lahir di keluarga bangsawan dan memiliki bakat berpedang sangat bagus.


Hal ini pun membuat Leon yang selalu kalah putus asa dan berpikir bahwa kehidupannya tidaklah adil. Lalu ia pun mencoba merenungkan di hutan dekat kerajaan sambil berlatih kemampuan pedangnya.

Baca juga: Spoiler Manhua The Villain of Destiny Chapter 96: Zi Jin Cari Perhatian Gu Changge

Baca juga: Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 258 Kebencian Frame dan Andrei Pada Jiwoo Buat Kayden Bangkit

Baca juga: Spoiler Webtoon Beauty In A Click Chapter 93 Renault Halangi Dami Selamatkan Haneul

Tidak lama setelah itu tiba-tiba cahaya datang menghampiri Leon sehingga membuatnya terkejut. Cahaya tersebut adalah sebuah pedang pahlawan legendaris yang telah terpanggil oleh Leon ketika latihan. Ia pun mendapatkan anugerah dan kesempatan untuk mengubah kehidupannya. Disinilah kehidupan Leon mulai berubah seiring berjalannya waktu.

Chapter 75 akan segera dirilis pada tanggal 4 Agustus tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbaru yang semakin seru.

Itu dia informasi sekilas yang dapat kami sampaikan mengenai jadwal rilis dan link baca manhwa yang berjudul Overpowered Sword. Saksikan terus kisah perjalanannya dengan update informasi terbarunya, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU