Friday 3rd of May 2024

Berapa Full Size Game Bussid Versi 3.8 di 2023? Ini Dia Jawabannya! Game Simulasi Paling Top di Playstore

×

Berapa Full Size Game Bussid Versi 3.8 di 2023? Ini Dia Jawabannya! Game Simulasi Paling Top di Playstore

--

ASCOMAXX.com – Jenis permainan satu ini cukup menjadi rekomendasi menarik karena hadir dengan berbagai manfaat yang bagus untuk pemainnya. Game ini tergolong simulator yang membuat pemain memiliki posisi sebagai driver. Sehingga akan merasakan pengalaman berkendara dengan bus. Game nya sendiri bernama  Bussid

Game terpopuler ini juga cukup banyak peminatnya karena berbagai hal. Hampir lebih dari 50 juta pengguna mengakui jika permainan ini memiliki kualitas terbaik. Bahkan hadir dengan berbagai fitur unggul. Hal ini membuat pemain lebih mudah untuk menggunakan file ekstensi Mod Bussid sebagai bantuan tambahan game Bussid Mod.


Kini akan kami sampaikan mengenai Berapa Full Size Game Bussid Versi 3.8 di 2023 yang akan kami bahas disini. Simak saja bahasan dari kami disini ya.

Baca juga: Rekomendasi Sound System Untuk Lapangan Terbaik, Suara Menggelegar Cocok Berbagai Acara!

Baca juga: Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Lupa Semuanya Paling Jitu dan Praktis, Cuma Butuh 7 Langkah Doang

Baca juga: Tutorial Update Game PES 2021 ke Patch 2023 Terlengkap dengan Link Downloadnya, Berikan Pengalaman Bermain Makin Asik!

Bus simulator indonesia alias bussid merupakan Game Simulator yang mana para pengguna nya di hadirkan untuk mengendarai sebuah bus dan membawa penumpang sampai dengan tujuan,di game ini memiliki banyak sekali rute rute dan tentunya game yang di developer kan oleh maleo di game ini menunjukan Bernuansa asli Indonesia.

Yang mejadi daya tarik tersendiri diantaranya adalah dengan adanya rute atau lingkungan dan kota-kota lokal asli indonesia. Sehingga tidak heran jika saat memainkan game ini kita serasan menjadi seorang sopir bus yang berada di kampung atau kota sendiri.

Karena mungkin rute atau desain serta tipe bus di dalam aplikasi ini belum lengkap dan sempurna maka diperlukan lagi update-update terbarunya. Setelah aplikasi ini mendapatkan update diharapkan banyak fitur yang menarik dan menyenangkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU