Friday 17th of May 2024

IdeTumpeng Nuansa Merah Putih 17 Agustus 2023, Konsep yang Kreatif dan Menarik

×

IdeTumpeng Nuansa Merah Putih 17 Agustus 2023, Konsep yang Kreatif dan Menarik

--

ASCOMAXX.com - Tumpeng menjadi salah kuliner Indonesia yang populer. Biasanya masakan ini sering digunakan ketika seseorang sedang menyiapkan sebuah acara atau jahat. Tidak hanya itu tumpeng juga bisa dibuat dari berbagai bahan sesuai dengan preferensi pribadi.

Salah satu jenis tumpeng yang populer adalah tumpeng. Tumpeng merupakan sajian nasi berbentuk kerucut yang lekat dengan kebudayaan Jawa.


Tumpeng biasa disajikan dalam acara-acara penting atau upacara adat, tentunya dengan didampingi lauk yang beragam seperti HUT Kemerdekaan Indonesia.

Baca juga: Tips Membuat Design Dekorasi Panggung Pengajian yang Simpel Namun Tetap Mewah, Berikut Contoh Referensinya

Baca juga: Rekomendasi Podcast Tentang Pinjol yang Bisa Jadi Referensi Sebelum Ambil Pinjaman, Mending Pikir-Pikir Dulu Deh

Baca juga: 5 Contoh Gambar Manusia dengan Alam Sekitar, Untuk Referensi Tugas Seni Budaya

Tidak terasa, sebentar lagi akan memasuki ulang tahun Republik Indonesia pada 17 Agustus 2023 mendatang. Hal tersebut membuat warga negara Indonesia senang. Untuk memperingati hari kemerdekaan yang ke 78 tersebut, salah satu caranya adalah dengan membuat tumpeng bernuansa merah putih HUT RI ke-78.

Nah, kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang resep membuat tumpeng bernuansa merah putih untuk acara 17 agustusan yang pastinya enak, kreatif, dan cocok untuk lomba.

Sumber:

UPDATE TERBARU