Friday 17th of May 2024

Final Fantasy 7 Rebirth Siap Rilis Tahun 2024, Apakah Tersedia Untuk PS4 dan PC?

×

Final Fantasy 7 Rebirth Siap Rilis Tahun 2024, Apakah Tersedia Untuk PS4 dan PC?

--

Judul tersebut diumumkan pada tahun 2022 selama presentasi kecil untuk merayakan ulang tahun ke-25 dari Final Fantasy VII asli, bersamaan dengan pengungkapan Crisis Core -Final Fantasy VII- Reunion, perilisan Final Fantasy VII Remake di Steam dan detail terkait Final Fantasy VII Ever Crisis dan Final Fantasy VII Prajurit Pertama.

Baca juga: Kapan Final Fantasy 7 Rebirth Rilis? Catat Jadwalnya Agar Kamu Tidak Ketinggalan Keseruannya!


Baca juga: Jadwal Tayang Anime Made in Abyss Season 3, Siap-Siap Ikuti Petualangan Seru Reg dan Riko!

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 228 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Akankah Basterd Munchen Berhasil Cetak Gol Terakhir?

Platform Bermain Game Final Fantasy 7 Rebirth

Melansir dari berbagai sumber, satu-satunya platform Final Fantasy 7 Rebirth yang dikonfirmasi untuk diluncurkan adalah PS5.

Sedangkan Final Fantasy 7 Remake awalnya dirilis di PS4, Final Fantasy 7 Rebirth melewatkan platform sepenuhnya karena Square Enix memfokuskan upayanya pada konsol generasi baru.

Square Enix belum mengkonfirmasi apakah rilis PC Final Fantasy 7 Rebirth akan hadir, walaupun dengan Final Fantasy 7 Remake Intergrade sekarang tersedia di Steam, ada kemungkinan besar bahwa Rebirth akan dibuat versi PC-nya.

Itulah informasi mengenai platform bermain game Final Fantasy 7 Rebirth yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update terus berita terkait game hanya di Ascomaxx.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU