Thursday 2nd of May 2024

Kapan Final Fantasy 7 Rebirth Rilis? Catat Jadwalnya Agar Kamu Tidak Ketinggalan Keseruannya!

×

Kapan Final Fantasy 7 Rebirth Rilis? Catat Jadwalnya Agar Kamu Tidak Ketinggalan Keseruannya!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar game merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis game Final Fantasy 7 Rebirth yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Kamu bisa melepas penat dengan bermain game. Selain itu, kamu juga bisa mengasah otak karena beberapa game memerlukan taktik tertentu.


Baca juga: Sinopsis Drama China Killing Game (2023), Misteri Insiden Pembunuhan dengan Kebenaran Tersembunyi

Baca juga: Baca Manhwa The Martial God Who Regressed To Level 2 Full Chapter Bahasa Indonesia, Game Battle Net yang Mematikan!

Baca juga: Baca Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 57 Bahasa Indonesia, Leon Bertarung Sendirian

Salah satu game populer yang memiliki banyak pemain adalah Final Fantasy. Game RPG tersebut dikabarkan akan memiliki rilisan terbaru dengan tajuk "Final Fantasy 7 Rebirth". Lantas, kapankah perilisannya?

Sekilas Tentang Final Fantasy 7 Rebirth

Final Fantasy VII Rebirth merupakan bagian kedua dari "proyek pembuatan ulang Final Fantasy VII" tiga bagian, yang bertujuan untuk membuat ulang RPG Final Fantasy VII tahun 1997.

Permainan ini mengikuti Final Fantasy VII Remake dan merupakan bagian kedua dari tiga bagian, yang akan dirilis pada awal 2024 untuk PlayStation 5.

Sumber:

UPDATE TERBARU