Monday 6th of May 2024

Donghua The Island of Siliang Season 2 Kapan Rilis? Begini Informasi Lengkapnya Dari Author!

×

Donghua The Island of Siliang Season 2 Kapan Rilis? Begini Informasi Lengkapnya Dari Author!

--

ASCOMAXX.com – The Island of Siliang merupakan animasi  bergenre aksi- fantasi yang diproduksi oleh Wulifang Digital Studio. Status anime ini sebenarnya telah selesai ditayangkan pada 2021 lalu dan kini banyak di cari informasi season 2 nya oleh para penggemar.

Kini akan kami sampaikan mengenai Donghua The Island of Siliang Season 2 Kapan Rilis? Begini Informasi Lengkapnya! yang akan kami bahas disini. Langsung saja simak bahasan kami disini. Langsung saja simak yuk disini.


Baca juga: Link Nonton Donghua Dragon Prince Yuan Zun (2023) Full Episode Sub Indo, Zhou Yuan Sang Pangeran yang Terlupakan

Baca juga: 10+ Anime Donghua MC OP dari Awal Terbaik Sepanjang Masa, Sajikan Aksi dan Fantasi Seru

Baca juga: 7+ Donghua Bercocok Tanam Paling Populer dan Dicari, Anak Kecil Dilarang Keras Untuk Nonton!

The Island of Siliang menceritakan tentang sebuah pulau bernama Siliang, yang menjadi tempat pengasingan bagi para dewa pendosa dan penentang langit. Mereka dibuang ke pulau Siliang dan dituntut untuk melakukan kebajikan serta mengumpulkan pahala guna bisa menebus dosa mereka agar bisa kembali ke alam dewa.

Seorang dewa yang sudah diasingkan ke pulau Siliang akan kembali merasa seperti manusia fana, dimana dia bisa merasakan sakit, lapar, sebagian kekuatannya hilang dan tentunya tidak akan pernah abadi lagi.

Mimpi buruk bagi para dewa dalam pengasingan sepertinya belum cukup dengan ditambah tidak bolehnya mereka terkena air laut jika mereka tidak ingin musnah, Keberadaan pulau Siliang-pun sangat terasing dan jauh tersembunyi dari dunia luar, dan ada semacam pembatas disekelilingnya untuk memastikan tidak akan ada yang berhasil melarikan diri. 

Sumber:

UPDATE TERBARU