Saturday 11th of May 2024

Nonton Donghua The Great Ruler 3D (2023) Episode 8 SUB INDO, Xiao Yan Lawan Iblis Surgawi

×

Nonton Donghua The Great Ruler 3D (2023) Episode 8 SUB INDO, Xiao Yan Lawan Iblis Surgawi

--

ASCOMAXX.com – Selain menghadirkan beragam drama Asia terpopuler, platform iQIYI juga memiliki sederet donghua terbaik dan terseru. Apalagi buat pecinta donghua, tentunya wajib tahu apa saja rekomendasi donghua di iQIYI terbaik serta terbaru. Salah satunya adalah Donghua The Great Ruler 3D (2023).

Kini akan kami berikan informasi mengenai Nonton Donghua The Great Ruler 3D (2023) Episode 8 SUB INDO yang akan kami sematkan link nontonnya di bawah ini. Simak bahasan kami berikut ini ya.


Baca juga: Link Nonton Anime China Matchless Emperor (2023) Episode 3 Sub Indonesia, Si Dewa Tidur Berlatih Lebih Keras

Baca juga: Nonton Anime Hanma Baki: Son of Ogre 2nd Season Full Episode SUB Indo, Saksikan Pertandingan Yang Semakin Seru!

Baca juga: Nonton Donghua Dragon Prince Yuan Zun (2023) Episode 6 Sub Indo Saint Dragon Root Zhou Yuan DIbagi 3

The Great Ruler pertama kali mendapatkan adaptasi anime dalam format 2D dari studio Shanghai Foch dan diproduksi oleh iQIYI yang dirilis pada 8 Agustus 2019 sebagai bagian dari lineup musim panas tahun itu.

iQIYI mengungkapkan seni visual yang menakjubkan untuk anime 3D The Great Ruler, memperkenalkan kita pada karakter baru yang menawan di dunia xinxia yang pasti akan memikat hati kita. Bersiaplah untuk terpesona oleh penambahan mendebarkan pada lanskap anime Tiongkok ini

Donghua yang satu ini didasarkan pada novel "Da Zhu Zai" oleh Tian Can Tu Dou, yang menceritakan kisah seorang pemuda dengan kualifikasi luar biasa, Mu Chen, yang tumbuh menjadi pahlawan besar, menghilangkan kejahatan demi kebaikan, sambil menjalin persahabatan dan cinta.

Sumber:

UPDATE TERBARU