Friday 17th of May 2024

Spoiler Komik Limited Extra Time Chapter 48 : Million Ingin Selalu Berada di Dekat Karina

×

Spoiler Komik Limited Extra Time Chapter 48 : Million Ingin Selalu Berada di Dekat Karina

--

ASCOMAXX.com – Manhwa psikologis ini hadir dalam berbagai genre, yakni fantasi, romance, hingga olahraga. Banyak jenis genre yang di suguhkan salah satunya adalah manhwa Limited Extra Time atau berjudul Karina’s Last Days yang kini sudah masuk ke chapter 48.

Untuk itu akan kami bahas mengenai Spoiler Komik Limited Extra Time Chapter 48 yang akan kami sertakan sekilas informasi untuk apa yang akan terjadi selanjutnya.


Baca juga: Sinopsis Webtoon The Secret of Angel (True Beauty) Karya Yaongyi, Komik Populer dan Sudah Diadaptasi Jadi Drama Korea

Baca juga: Spoiler Manhwa I've Become A True Villainess Chapter 47, Kekecewaan Nissus Pada Keluarganya Sendiri

Baca juga: Review Manhwa Queen Bee Chapter 280, Penuh Emosi! Pyo Curiga Penyebab Kematian Hyuna Adalah Dalho

Semakin dikenalnya manhwa berkaitan dengan semakin banyaknya platform komik digital yang membuat aksesnya menjadi semakin mudah. Nah maka dari itu akan kami bagikan kali ini mengenai  Link Baca Limited Extra Time (The Time of the Terminally Ill Extra) dengan bahasa Indonesia yang cocok untukmu.

Manhwa ini bercerita mengenai keberadaan anak kedua, Karina, yang merupakan kembaran bungsu penerus dan yang tidak sekompeten saudara kandungnya, telah disembunyikan oleh orang-orang di sekitarnya sepanjang hidupnya.

Manhwa Limited Extra Time (The Time of the Terminally Ill Extra)  ini memiliki judul lain bernama Karina's Last Days / Limited Extra Time / Limited Time Extra / The Time of the Terminally Ill Extra / Time of the Terminally-Ill Extra / 余命わずかの脇役令嬢 / 路人甲的生命倒计时 / 配角时间有限 / 配角的倒數人生 / 시한부 엑스트라의 시간 yang tentunya untuk link baca manhwa nya sangat paling banyak di cari oleh penggemar Manhwa Korea.

Sumber:

UPDATE TERBARU