Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Webtoon The Secret of Angel (True Beauty) Karya Yaongyi, Komik Populer dan Sudah Diadaptasi Jadi Drama Korea

×

Sinopsis Webtoon The Secret of Angel (True Beauty) Karya Yaongyi, Komik Populer dan Sudah Diadaptasi Jadi Drama Korea

--

ASCOMAXX.com – Penggemar kisah romansa wajib baca! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis Webtoon The Secret of Angel (True Beauty) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Webtoon Azure Night, Waltz of Rapture Chapter 4 Bahasa Indonesia, Link Baca Resmi KLIK DISINI

Baca juga: Spoiler Komik Webtoon Killer Reborn Chapter 6: Penangkapan Club Narkoba Jadi Langkah Baru Bikwang

Baca juga: RILIS! Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 33 Bahasa Indonesia Cassian Mengetahui Rahasia besar Arne

Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website.

Salah satu judul webtoon yang sekarang banyak menjadi perbincangan orang – orang adalah The Secret Angel (True Beauty). Pasti komik ini bisa menjadi salah satu komik yang seru untuk kalian baca di akhir pekan.

Sinopsis Komik Manhwa The Secret Angel

Komik manhwa The Secret Angel ini mengisahkan tentang seorang penggemar buku komik. Dia memiliki karakter yang sedikit pemalu. Rasa pemalunya inilah yang membuatnya kurang menonjol di antara teman – temannya yang lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU