Monday 27th of May 2024

RILIS! Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 33 Bahasa Indonesia Cassian Mengetahui Rahasia besar Arne

×

RILIS! Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 33 Bahasa Indonesia Cassian Mengetahui Rahasia besar Arne

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah pembahasan terkait link baca manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 33 Bahasa Indonesia. Biar tak ketinggalan informasinya yuk simak selengkapnya di sini, ya.

Manhwa yang juga dikenal dengan judul Lips on the Tip of a Knife ini dalam hangul ditulis 칼 끝에 입술. Jikalau kamu suka membaca manhwa dengan tema romansa kerajaan maka kamu akan suka dengan webtoon berjudul Lips Upon a Sword's Edge ini.


Lips Upon a Sword's Edge yang diangkat dari novel yunsul. Adaptasi cerita dikerjakan oleh Pinku dan gambar oleh Mwagwa. Baru dirilis pada tahun 2023 oleh Webtoon, manhwa hasil karya author Mwagwa dan Pinku ini berhasil meraih perhatian pembaca dengan total view 269.557, subscribe 60.373, dan grade 9,86.

Baca juga: Update! Baca Manhwa Bad Guy Chapter 159 Bahasa Indonesia, Jiwoong Dapat Kesempatan Untuk Menyerang

Baca juga: Baca Manhwa Marriage of Convenience Chapter 93, Yvone Ingin Diandalkan Bianca!

Baca juga: Spoiler Manhwa Marriage of Convenience Chapter 93, Yvone Beri Tawaran Bianca!

Komik adalah suatu gambar seni yang menggunakan gambar-gambar tidak bergerak yang membentuk alur cerita yang berhubungan. Umumnya komik dicetak di atas kertas dan dilengkdeapi dengan teks atau balon teks.

Jadwal Rilis Lips Upon a Sword's Edge

Lips Upon a Sword's Edge memiliki jadwal update sesuai dengan ketentuan Webtoon yakni seminggu sekali pada hari Selasa yang sudah bisa dibaca pada Senin malam pukul 22.00 WIB

Sumber:

UPDATE TERBARU