Tuesday 18th of June 2024

RILIS! Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 33 Bahasa Indonesia Cassian Mengetahui Rahasia besar Arne

×

RILIS! Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 33 Bahasa Indonesia Cassian Mengetahui Rahasia besar Arne

--

Manhwa Lips Upon a Sword's Edge sendiri mengangkat kisah dari seseorang bernama Arne Brilhite yang merupakan seorang putri duchess sekaligus swordmaster dan pahlawan negaranya.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini.

Spoiler Lips Upon a Sword's Edge Chapter 33


Sebelumnya Cassian tahu kalau istrinya itu master pedang. Karena itu ia berencana cerai tepat setelah 3 bulan, namun ia masih merasa bimbang. Kemudian ketika dia keluar istana. Kali ini PM mencari keberadaan Arne diseluruh penjuru pesta.

Arne adalah seorang sword master yang asli dan dia itu putri duke kerajaan lain merangkap keponakan kaisarnya. Itu kekaisarannya bisa tetap berdiri kokoh karena faktor keberuntungan atau perjanjian damai. 

Baca juga: Spoiler Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 148, Doosik Berhadapan dengan Seokbae dan Anak Buahnya

Baca juga: Link Baca Manhwa December Chapter 40 Bahasa Indonesia, Sebenarnya Kim Shin Mengincar Apa dari Alpha?

Baca juga: Link Baca Manhwa Betrayal of Dignity Chapter 29 Bahasa Indonesia, Thisse Gagal Membuat Chloe Memohon Agar Tak Jadi Dieksekusi!

Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 33 Bahasa Indonesia 

Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air. Kalian bisa membaca manhwa ini melalui link berikut ini: BACA DI SINI!

Semoga informasi yang disampaikan mengenai link baca manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 33 Bahasa Indonesia bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU