Thursday 9th of May 2024

Link Baca Manhwa Transcension Academy Chapter 70 Bahasa Indonesia, Suyeon Tunjukkan Kekuatannya!

×

Link Baca Manhwa Transcension Academy Chapter 70 Bahasa Indonesia, Suyeon Tunjukkan Kekuatannya!

--

ASCOMAXX.com – Pembahasan berikut berkaitan informasi terkini untukmu yang ingin segera baca manhwa Transcension Academy chapter 70 bahasa Indonesia. Manhwa yang satu ini mengusung kisah cerita yang anti mainstream dan bakal bikin kamu ketagihan membaca petualangan seru di dalamnya, terutama jika kamu tertarik dengan aksi.

Manhwa Transcension Academy sudah banyak dicari oleh para penggemarnya. Jika kamu sudah menantikan perilisan chapter terbarunya, maka dari itu inilah informasi selengkapnya.


Baca juga: Baca Manhwa The Martial God Who Regressed To Level 2 Chapter 21 Bahasa Indonesia: Simak Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Baca Manhwa Logging in as a Monster Chapter 23 Bahasa Indonesia, Jinho dan Nika Terkejut Adanya Pompa Api

Baca juga: Baca Manhwa Ideal Recipe Chapter 23 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Kisah Side Story yang Ditunggu Penggemar

Manhwa yang saat ini sedang populer dan banyak mencuri sorotan pecinta komik adalah manhwa yang berjudul Transcension Academy. Perlu kamu ketahui bahwa manhwa ini telah diterbitkan tahun ini yaitu tahun 2022 oleh platform atau situs baca Korea yang bernama Naver atau biasa dikenal dengan LINE Webtoon.

Manhwa yang berjudul Transcension Academy ini memiliki beberapa jenis genre mulai dari Action, Adventure, Drama, sampai dengan Fantasy.

Manhwa yang berjudul Transcension Academy ini merupakan karya dari komikus Korea Selatan yang bernama Dupachitapa (두파치타파), Eojjeoda (어쩌다). Dimana manhwa ini menceritakan tentang seorang yang bernama Seojoon.

Baca Manhwa Transcension Academy Chapter 70 Bahasa Indonesia

Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini.

Berikut linknya untukmu:

- komikindo.id/komik/transcension-academy/

- komikcastid.com/komik/transcension-academy/

- komiku.com/manga/transcension-academy/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU