Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis Sinetron Magic 5 Hari Ini Episode 134, Waduh Gawat! Naura Sedang dalam Bahaya

×

Sinopsis Sinetron Magic 5 Hari Ini Episode 134, Waduh Gawat! Naura Sedang dalam Bahaya

--

Sinopsis Sinetron Magic 5 Hari Ini, 1 Agutus 2023

Secara garis besar, sinetron atau mini seri ini mengisahkan tentang 5 remaja bernama Naura, Rahsya, Adara, Gibran, dan Irshad adalah lima anak yang tidak sengaja ditemukan oleh Fathir, pria kaya raya yang kehilangan istri dan anaknya dalam sebuah kecelakaan mobil.

Baca juga: Sinopsis Series Prime Minister and I (2013), Kisah Seorang Perdana Menteri yang Jatuh Cinta Pada Wartawan


Baca juga: Link Nonton Series Hubungi Agen Gue! Episode 1, Awal Mula Kekocakan Manager Artis Papan Atas

Baca juga: Sinospis Series Hubungi Agen Gue! (2023), Kisah 4 Manager Artis dari Perusahaan Terkenal yang Menyelesaikan Masalah Perusahaan

Seiring berjalan waktu, kelima anak tersebut memiliki kekuatan yang berbeda dan baru disadari saat usia remaja. Dalam perjalanannya mereka akan menyelesaikan kasus-kasus di masyarakat yang cukup besar dengan menggunakan kekuatan mereka masing-masing.

Dalam kehidupan sebagai siswa-siswi tak luput dari kisah asmara juga. Di sekolah mereka juga bertemu dengan genk The Beast yang selalu membuat onar. Ceritanya semakin seru, saat kehadiran Dafa yang membuat suasana sekolah selalu Ramai.

Pada episode 134 diprediksi akan melanjutkan kisah Bu Salma berada dalam kondisi bahaya karea diculik oleh vampir dan diancam apabila dirinya berontak maka Naurah akan dalam bahaya. Akankah dia bisa diselamatkan?

Nah, itu dia informasi mengenai spoiler sinetron Magic 5 episode 134 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU