Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Crash Course in Romance (2023), Jadi Drama Comeback Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho

×

Sinopsis Crash Course in Romance (2023), Jadi Drama Comeback Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho

--

ASCOMAXX.com – Penggemar drakor merapat! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis drama Korea Crash Course in Romance (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Baca juga: Nonton Nonton Drama China Knight of the Rose Episode 20-21 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Wei Lan dan Hong Xin Xin Makin Lengket

Baca juga: Nonton Drama China My Uncanny Destiny (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo, Jalinan Kasih Zhaona dengan Liu Xuanming

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Hospital Playlist Season 2 Full Episode 1-12 Sub Indo yang Viral TikTok, Cara Unik 5 Dokter Menghabiskan Waktu Senggang

Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Kamu bisa menyaksikannya dengan nyaman menggunakan beberapa aplikasi seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.

Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Deskripsi Drama Korea Crash Course in Romance (2023)

Serial drama Korea terbaru berjudul Crash Course in Romance (2023) merupakan drama dengan genre komedi dan romantis. Drama tersebut memiliki judul lainnya yaitu One Shot Scandal, One Hit Scandal, Ilta Scandal, Iltaseukaendeul, dan 일타스캔들.

Sumber:

UPDATE TERBARU