Tuesday 30th of April 2024

Nonton Drama China My Uncanny Destiny (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo, Jalinan Kasih Zhaona dengan Liu Xuanming

×

Nonton Drama China My Uncanny Destiny (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo, Jalinan Kasih Zhaona dengan Liu Xuanming

--

ASCOMAXX.com - Para pecinta drama China, tontonan satu ini paling ditunggu, yaitu sebuah drama terbaru berjudul My Uncanny Destiny. Untuk kalian yang penasaran dengan drama satu ini, berikut kami berikan link nonton yang bisa kalian akses dengan mudah.

My Uncanny Destiny telah tayang perdana pada 6 Januari 2023 lalu. Drama ini memiliki 24 episode dengan durasi 30 menit disetiap episodenya. Untuk menonton drama ini bisa melalui streaming digital iQIYI.


Drama My Uncanny Destiny juga memiliki judul lain seperti Protect Our City Lord dan My Dear Destiny. Pemeran utama pada drama ini menggandeng Zhang Yue Nan dan Yan Zi Xian.

Baca juga: Nonton Anime Nokemono-tachi no Yoru Full Episode Sub Indo, Ikuti Kisah Serunya Di Situs Ini!

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Hospital Playlist Season 2 Full Episode 1-12 Sub Indo yang Viral TikTok, Cara Unik 5 Dokter Menghabiskan Waktu Senggang

Baca juga: Link Nonton Anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku Full Episode Sub Indo, Kisah Saito yang Mangkir dari Dunia Nyata Demi Dihargai

Sinopsis My Uncanny Destiny (2023)

Drama ini mengisahkan tentang dua kota bernama Mu Xi dan Xuanyue yang telah berperang dan saling menaklukkan satu sama lain. Sedangkan pemilik dari kota tua Mu Xi ini hanyak memiliki satu anak perempuan bernama Ye Zhaona.

Sumber:

UPDATE TERBARU