Friday 17th of May 2024

Sinopsis Drama China Northwards (2024), Kisah Perjalanan 5 Generasi Di Masa Depan

×

Sinopsis Drama China Northwards (2024), Kisah Perjalanan 5 Generasi Di Masa Depan

--

ASCOMAXX.com – Drama yang berasal dari negeri tirai bambu sama kerennya dengan film-film lokal yang tayang di sana. Tidak memiliki berjilid-jilid episode, cerita yang disuguhkan dalam drama China ini selalu baru setiap saat dan dijamin menarik buat ditonton. Drama yang akan segera muncul adalah Northwards (2024).

Kali ini akan kami sampaikan mengenai Sinopsis Drama China Northwards (2024) yang akan kami sampaikan di bawah dengan rangkumannya.


Drama China sendiri sudah menjadi favorit banyak orang. Hal tersebut dikarenakan, drama-drama China memiliki alur cerita yang unik dan menarik serta para pemain dramanya yang memiliki paras rupawan.

Baca juga: Link Nonton Drama China Young Blood Season 2 Episode 9-10 Sub Indo Tayang Malam Ini Minggu di iQiyi Bukan Telegram atau DramaCool

Baca juga: Sinopsis Drama China Ex-Wife Don't Leave (2023) Kisah Seorang Wanita yang Menyelamatkan Putranya dari Mantan Suami

Baca juga: Sinopsis Film India Checkmate (2023) Kisah Kukku si Pembunuh Bayaran dalam Mengurai Misteri

Serial ini dibintangi oleh Bai Lu, Tu Ling, Chu Shuanzhong, Ou Hao, Hu Jun, Qi Huan,Yue Yang, Liu Min, Zhai Zilu, Wang Xueqi, Li Naiwen, Tong Lei, Gao Zhiting, Sa Ri Na, Li Wanda, Liu Weiwei, Zhu Tie, Liu Hengfu.

Shao Changlai, seorang tukang perahu Suzhou, selalu bermimpi memiliki perahunya sendiri yang menjalankan kanal. Keinginan ini juga merupakan keinginan yang telah lama dihargai dari lima generasi keluarga Shao. 

Untuk mendapatkan perahu, Shao Changlai menggunakan perahu sewaan untuk membawa Mark musafir Italia ke Beijing untuk mencari kerabat, tahun 1900, dan terjadi kerusuhan di Beijing. Kapal Shao Changlai dibakar di Beijing dan mimpinya hancur. 

Sumber:

UPDATE TERBARU