Sunday 19th of May 2024

Spoiler Komik Solo Max Level Newbie Chapter 112, Keputusan Kang Mengakhiri Kontrak dengan Manajernya

×

Spoiler Komik Solo Max Level Newbie Chapter 112, Keputusan Kang Mengakhiri Kontrak dengan Manajernya

--

ASCOMAXX.com - Bagi para pecinta komik Korea atau manhwa, menemukan sumber yang dapat memberikan akses gratis ke koleksi manhwa yang berkualitas dalam bahasa Indonesia merupakan kebahagiaan tersendiri termasuk dengan membaca  Solo Max Level Newbie.

Solo Max Level Newbie sendiri ditulis oleh WAN.Z, digambar oleh swingbat, dan merupakan karya asli dari Maslow. Di Webtoon, manhwa ini sudah dilihat kurang lebih 8,7 juta orang dengan rating yang diberikannya mencapai 9,76. 


Untuk itu buat kamu yang suka manhwa ini kami akan bagikan mengenai Spoiler Komik Solo Max Level Newbie Chapter 112 yang akan kita bahas bersama disini.

Baca juga: Link Baca Manhwa Mom Eat First Chapter 9 Bahasa Indonesia Bu Manajer Mulai Jatuh Cinta Dengan Do Hoon

Baca juga: Baca Manhwa Father, I Don’t Want To Get Married! Chapter 119 Bahasa Indonesia, Rencana Juvellian Untuk Selamat Semua Orang

Baca juga: Spoiler Komik I've Become A True Villainess Chapter 46 : Soal Cassius di Masa Lalu

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak orang.

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Sebelumnya Kang dan Jinhyuk, serta Yuri, berjuang melawan makhluk bertanda merah. Selama pertarungan, kita melihat Kang membuka sebotol cairan khusus. Ketika Yuri bertanya-tanya apa itu, dia hanya menyatakan bahwa itu adalah pengobatan yang hanya bekerja pada makhluk dengan tanda merah.

Sumber:

UPDATE TERBARU