Saturday 25th of May 2024

Spoiler Komik I've Become A True Villainess Chapter 46 : Soal Cassius di Masa Lalu

×

Spoiler Komik I've Become A True Villainess Chapter 46 : Soal Cassius di Masa Lalu

--

ASCOMAXX.com – Manhwa villain juga biasanya memiliki alasan yang kuat untuk melakukan hal buruk yang mereka lakukan sehingga membuat mereka semakin sulit untuk dikalahkan. Apalagi manhwa sejenis ini biasanya di campur oleh drama drama yang bikin jengkel. Salah satu manhwa yang di maksud adalah I've Become A True Villainess.

Nah kini akan kami berikan informasi terkait Spoiler Komik I've Become A True Villainess Chapter 46  yanga akn kami bahas disini. Silahkan simak yang di bawah ini ya.


Manhwa biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu.

Baca juga: Baca Komik Records of the Demonic Path’s Return Full Chapter Bahasa Indonesia, Petarungan Myeong-un dalam Reinkarnasinya

Baca juga: Baca Komik BL Passion Chapter 75 Bahasa Indonesia, Jeong Akan Pergi dan Mengganti Identitasnya

Baca juga: Spoiler Manga Shuumatsu no Valkyrie (Record of Ragnarok) Chapter 81, Apollo Full Power Tunjukkan Kekuasaannya

Untuk cara membacanya pun sama dengan komik Amerika dan Eropa yang dibaca dari kiri ke kanan. Terkait dengan penerbitannya, manhwa yang muncul dalam bentuk digital hadir berwarna. Tapi jika dicetak, diterbitkan dalam warna hitam dan putih.

Manhwa I've Become A True Villainess menceritakan kisah tentang Seria, orang yang dahulu dikucilkan secara sosial, kini telah berubah. Seria Stern dulunya dikenal sebagai seorang wanita jahat yang membuat semua orang gemetar ketakutan, sekarang ia berubah jadi sosok yang lemah lembut.

Nyatanya, dia tidak hanya berubah, dia adalah orang yang berbeda. Ternyata seseorang dari masa depan yang membaca novel romansa tentang Seria, masuk ke tubuh itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU