Saturday 18th of May 2024

Contoh Yel - Yel Calon Ketua Osis dan Sarat Akan Visi Misi yang Keren, Beda dari Yang Lain!

×

Contoh Yel - Yel Calon Ketua Osis dan Sarat Akan Visi Misi yang Keren, Beda dari Yang Lain!

--

ASCOMAXX.com - Seperti yang kita tau bahwa menjadi ketua osis biasanya tak hanya harus menyiapka visi misi akan tetapi juga harus menyiapkan yel - yel untuk menarik dan meningkatkan semangat para angota. Nah, kali ini kami akan memberikan kumpulan yel - yel menjadi calon ketua osis. Simak pembahasan secara lengkap berikut ini.

Apakah kamu mengikuti OSIS? Dalam berbagai jenjang di sekolahan, banyak sekali organisasi yang memiliki tujuan bagus dalam membangun karakter bagi para anggotanya.


Hal ini pun berkaitan dengan visi misi yang diembannya. OSIS jadi salah satu organisasi yang banyak diikuti.  Organisasi di sekolahan memang banyak sekali yang dapat mengembangkan pribadi diri siswa. 

OSIS dikatakan sebagai sebuah lembaga yang menjadi wadah untuk peserta didik di sekolah mempelajari bagaimana kehidupan berorganisasi. Banyak yang memberikan rekomendasi untuk para pelajar agar mau masuk OSIS ketika masih duduk di bangku sekolah.

Baca juga: Kumpulan Contoh Lukisan Cat Air yang Mudah Ditiru Di Gambar, Hasil Maksimal dengan Teknik Sederhana

Baca juga: Kumpulan Teks MC PKK Acara Rapat Rutinan, Bisa Digunakan Untuk Formal dan Non-Formal

Baca juga: Kumpulan Not Angka Pianika Paling Mudah yang Bisa Langsung Dimainkan, Cocok Buat Pemula Nih!

Dengan bergabung dalam OSIS, diharapkan seluruh gagasan kreatif dan membangun yang kamu miliki dapat mengembangkan organisasi dan berbagai aspek terkait kegiatan di sekolah. Cek slide selanjutnya untuk mendapatkan informasi selengkapnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU