Thursday 16th of May 2024

Baca Manhwa Weak Hero Chapter 257 Bahasa Indonesia, Sad Banget! Baek Jin Na Ketabrak Truk, Apakah Selamat?

×

Baca Manhwa Weak Hero Chapter 257 Bahasa Indonesia, Sad Banget! Baek Jin Na Ketabrak Truk, Apakah Selamat?

--

ASCOMAXX.com – Dengan membaca manhwa secara legal, pembaca akan tetap mendukung para kreator dan juga dapat mengakses manhwa secara lengkap. Termasuk manhwa Weak Hero yang kini sudah masuk ke chapter 257.

Kemudahan ini akan membuat para penggemar manhwa bisa mencari banyak judul dan juga tetap update dengan manhwa terbaru. Yang pasti dengan kemudahan ini semua orang bisa mengetahui cerita serunya pada sebuah manhwa.


Kini akan kami bagikan mengenai Baca Manhwa Weak Hero Chapter 257 Bahasa Indonesia dengan link baca yang pasti seru banget untuk kamu ikuti keseruannya.

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 430 Bahasa Indonesia, Young Er Syok Senjata Spiritual Tingkat 8 Ditolak Sang Kaisar

Baca juga: Baca Manhwa Operation True Love Chapter 73, Ada yang Salting Pake Kostum Bersama Nih!

Baca juga: Bocoran Spoiler Komik Baek XX Chapter 34 : Pilihan Sulit Cha Yoowa yang Bikin Bingung

Weak Hero Chapter 257 akan menjadi chapter yang intens, di mana kita akan melihat Gray Yeon berusaha menyelamatkan Baek Jin Na setelah dia tertabrak truk. Tidak ada yang akan membayangkan bahwa ceritanya akan menjadi seperti ini. Baek Jin Na  sekarang dalam kondisi sangat kritis, dan peluangnya untuk hidup sangat kecil.

Gray Yeon akan menyalahkan dirinya sendiri atas kematian Baek Jin Na . Yang sang author pun memberi tahu dan memberi sedikit bocoran jika manhwa ini akan berakhir 10 chapter lagi. Pastikan kamu untuk selalu update ya.

Manhwa ini tentang seorang murid baru yang misterius mengancam tatanan kekuasaan yang telah lama berdiri di sekolah yang dia hadiri. Fisiknya mungkin kecil, tapi kalkulasi dan gaya bertarungnya yang brutal meninggalkan kesan yang menakutkan yang membuat musuhnya berlutut dan memohon pengampunannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU