Sunday 19th of May 2024

Bocoran Spoiler Komik Baek XX Chapter 34 : Pilihan Sulit Cha Yoowa yang Bikin Bingung

×

Bocoran Spoiler Komik Baek XX Chapter 34 : Pilihan Sulit Cha Yoowa yang Bikin Bingung

--

ASCOMAXX.com – Bagi pecinta manhwa genre tentang gangster bertema mafia, berikut kami sajikan daftar manhwa tentang gangster dan mafia terbaik yang bisa kamu baca yaitu Baek XX. Selain punya alur cerita yang menarik, manhwa dengan tema ini juga menyajikan adegan action, school, mafia, crime seperti kejahatan yang seru dan menarik untuk dibaca

Baek XX adalah manhwa baru dari PTJ atau Park Taejun Manhwa Company, yang ditulis oleh Byeongjang dan mengusung genre gore. Dalam judul aslinya di Korea komik ini dikenal dengan 백XX. Cek informasi lengkapnya di sini.


Baca juga: Baca Komik I'll Be a Villain in This Life Full Chapter Bahasa Indonesia, Akankah Lee Joohyuk Mampu Melumpuhkan Para Genster Berbahaya

Baca juga: Baca Webtoon Bastian Chapter 20 Bahasa Indonesia, Beserta Spoiler: Putri Kaisar Kabur dari Rumah!

Baca juga: Baca Secret Inside My Head Chapter 16 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Untuk kalian para pecinta manhwa ini pasti penasaran. Link baca manhwa Baek XX Bahasa Indonesia akan kami sampaikan melalui ulasan yang ada di bawah ini. Maka dari itu, untuk mengetahui informasi selengkapnya, jangan lewatkan ulasan di bawah ini.

Kalian bisa membaca komik atau webtoon tersebut dengan bahasa indonesia yang diupdate setiap hari Minggu. Komik ini sangat menarik sekali untuk dibaca sehingga mendapatkan rating sangat bagus dan banyak pengikut.

Spoiler Komik Baek XX Chapter 34

Baek Dokyung melakukan perkelahian, Gu Changjun akan melaksanakan misi ruang Mahjong di Sinlim. Lalu selanjutnya menurut Bos Gu, Shuran itu cukup kuat dan  Cheonung tak akan sanggup untuk menghentikannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU