Sunday 5th of May 2024

Baca Webtoon Bastian Chapter 20 Bahasa Indonesia, Beserta Spoiler: Putri Kaisar Kabur dari Rumah!

×

Baca Webtoon Bastian Chapter 20 Bahasa Indonesia, Beserta Spoiler: Putri Kaisar Kabur dari Rumah!

--

ASCOMAXX.com - Webtoon Bastian ini memiliki kisah yang menarik dan unik untuk diikuti. Untuk kalian pecinta manhwa, komik ini bisa menjadi rekomendasi untuk kalian. Kini, webtoon tersebut akan memasuki chapter 20, berikut informasi selengkapnya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik Bastian merupakan komik berjenis manhwa yang merupakan karya Solche. Komik ini mengusung genre drama, fantasi, dan romance yang pastinya akan membuat pembaca tidak akan bosan dengan alur cerita yang dihadirkan. Komik ini baru saja dirilis pada 19 Januari 2023.

Baca juga: Baca Secret Inside My Head Chapter 16 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Link Baca Manhwa Records of the Demonic Path’s Return Chapter 7: Kedatangan Master Kang Hawon

Baca juga: Spoiler Manhwa Heavy Snow Bahasa Indonesia Chapter 41 Ternyata Sihyun Selingkuh Dari Pacarnya Dengan Sang Mantan

Komik ini mengisahkan tentang cucu seorang pedagang barang antik dan putri pengemis yang telah menikah. Berlangsung selama dua tahun, mereka akan melakukan kawin kontrak untuk memenuhi kepentingan masing-masing.

Seorang perwira angkatan laut bercita-cita tinggi menjadi orang kaya, cucu seorang pedagang barang antik yang dibenci semata-mata karena garis keturunannya yang rendah hati meskipun sukses emasnya. Bastian Clauvitz membutuhkan batu loncatan untuk sukses dan balas dendam.

Spoiler Webtoon Bastian Chapter 20 

Sumber:

UPDATE TERBARU