Friday 26th of April 2024

Sinopsis Anime Nokemono-tachi no Yoru, Kisah Misteri Kehidupan Sosok Iblis!

×

Sinopsis Anime Nokemono-tachi no Yoru, Kisah Misteri Kehidupan Sosok Iblis!

--

ASCOMAXX.com –  Perilisan berbagai animasi Jepang yang menggambarkan kisah fantasi memang banyak menarik perhatian. Dalam kesempatan berikut ini kami akan sajikan informasi mengenai sinopsis anime Nokemono-tachi no Yoru.

Bagi kamu yang penasaran dengan garis besar cerita dari anime satu ini, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini agar bisa mengetahui kisah seru yang ditampilkannya.


Baca juga: Nonton Anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku Episode 2 Sub Indo, Lengkap dengan Jadwal Tayangnya

Baca juga: Sinopsis Anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku, Anime Isekai Terbaru yang Akan Membawamu Berpetualang di Dunia Fantasi

Baca juga: Sinopsis Anime Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru: Oreigaru Climax (2023) OVA, Cek di Sini

Studio Ashi Productions mengawali tahun 2023 dengan sebuah serial anime baru dengan judul “Nokemono-tachi no Yoru” yang kadang juga disebut sebagai “The Tale of the Outcasts”.

Nokemono-tachi no Yoru merupakan serial animasi yang diadaptasi dari sebuah manga karya Makoto Hoshino yang terbit pada Weekly Shonen Sunday Shogakukan, sejak bulan agustus 2019 sampai dengan April 2021. Kemudian untuk versi animenya mulai tayang pada tanggal 8 Januari 2023. Anime Nokemono-tachi no Yoru mengambil genre fantasi, sedangkan tema yang diusung adalah Anthropomorphic dan Historical.

Sumber:

UPDATE TERBARU