Tuesday 7th of May 2024

Sinopsis Anime Nokemono-tachi no Yoru, Kisah Misteri Kehidupan Sosok Iblis!

×

Sinopsis Anime Nokemono-tachi no Yoru, Kisah Misteri Kehidupan Sosok Iblis!

--

Sinopsis Anime Nokemono-Tachi no Yoru

Anime Nokemono-tachi no Yoru bercerita tentang seorang wanita yang bernama Wisteria, seorang gadis yatim piatu yang hidup di sebuah gereja dimana ia dijadikan sebagai seorang pengemis.

Ia menjalani hidup yang sangat sepi dan suram, sampai pada suatu hari saat sedang menjalani rutinitasnya sebagai pengemis, ia bertemu dengan sosok iblis yang bernama Marbas. Marbas merupakan iblis kuat, makhluk abadi, namun juga memiliki kehidupan yang sepi.


Mengetahui Wisteria merupakan salah satu manusia yang bisa melihat melihat iblis, Marbas pada malam harinya mendatangi Wisteria dan keduanya akhirnya berteman untuk mengisi kekosoangan satu sama lain, dimana Marbas sering membacakan dongen sebelum tidur untuk Wisteria.

Rupanya orang yang merawat Wisteria juga seorang yang dikenal sebagai pelaku perdagangan manusia. Wisteria akhirnya dijual kepada seorang pria tua kaya raya yang mesum dan suka menyiksa wanita.

Mengetahui hal itu, Marbas yang pada awalnya tidak berniat melanjutkan hubunganya dengan Wisteria, akhirnya mendatangi rumah pria tua tersebut dengan maksud ingin menebusnya dengan sekantong emas.

Sang pria tua menolak, keduanya terlibat pertarungan, dan kemudian muncul iblis lain yang menjadi kontrak dari pria tua tersebut.

Marbas yang sudah tidak memiliki kontrak dengan manusia membuat dirinya tidak berdaya. Namun sesaat sebelum iblis tersebut menyerang, Wisteria memberikan jiwanya kepada Marbas untuk membuat kontrak, yang akhirnya membuat Marbas mendapatkan kekuatannya kembali.

Karena sekarang Marbas sudah menjalani kontrak dengan Wisteria, setelah mengalahkan iblis kontrakan pria tua tersebut, keduanya akhirnya pergi dan melakukan perjalanan ke berbagai macam tempat yang didiami oleh manusia dan berbagai makhluk menyeramkan.

Tujuannya kali ini adalah mencari tempat yang bisa mereka tinggali bersama dengan bahagia dan damai. Settingan latar dari anime Nokemono-tachi no Yoru terjadi pada abad ke 19, di sekitaran kerajaan Inggris.

Baca juga: Baca Webtoon Dark Moon The Blood Altar Chapter 34 Bahasa Indonesia, Kelanjutan Kisah di Rumah Vamfield!

Baca juga: Daftar Lagu Tren di TikTok Tahun 2023 Terbaru yang Bikin Semangat, Wajib Masuk Playlistmu

Baca juga: Link Nonton Drama Lebanon Ala Al Hilwa Wa Al Morra (2021) Full Episode 1-60 Sub Indo Gratis, Farah Terpaksa Hidup Dengan Sang Mantan Selamanya

Detail Anime Nokemono-Tachi no Yoru

Judul

Nokemono-tachi no Yoru

Studio

Ashi Productions

Adaptasi

Manga

Genre

Fantasi

Demografi

Shounen

 

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai informasi sinopsis anime Nokemono-tachi no Yoru. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU