Thursday 2nd of May 2024

Baca Manhwa Illicit Love Chapter 73 Bahasa Indonesia Jungwoo Sampai Menangis di Hadapan Aram

×

Baca Manhwa Illicit Love Chapter 73 Bahasa Indonesia Jungwoo Sampai Menangis di Hadapan Aram

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini kami sampaikan jadwal rilis dan link baca manhwa Illicit Love chapter 73 bahasa Indonesia. Jadi, simak artikel di bawah ini biar tidak ketinggalan informasi terbarunya.

Illicit Love juga dikenal dengan banyak judul lain di masing-masing negara seperti Cinta Terlarang, Infidelity 101, Introduction to an Affair, 婚外情概率, 불륜학개.


Komik ini masih berstatus ongoing hingga saat ini. Biasanya chapter terbaru akan diupdate di setiap minggunya, jika ada penundaan jadwal rilis akan kami beritahukan kepada kalian semua.

Baca juga: Link Baca Devil Returns To School Days Chapter 25 Bahasa Indonesia, Pihak Sekolah Masih Menyembunyikan Identitas Malachi

Baca juga: Link Baca Manhwa I Became the Obsessive Villain’s Babysitter Chapter 26 Bahasa Indonesia Meia Kesal Pada Rakha yang Terus Marah

Baca juga: Baca Webtoon Kembalinya Iblis ke Sekolah (Devil Returns To School Days) Chapter 10 Bahasa Indonesia, Hyunsung Dipanggil Pihak Sekolah

Manhwa Illicit Love ini sendiri secara garis besar menceritakan klehidupan sepasang suami istri yang hidup dalam keluarga harmonis. Sebelumnya rumah tangga Sia dan Sihoon selalu diwarnai kebahagiaan.

Sihoon senang memiliki istri yang sempurna, pekerjaan yang sempurna hingga dia tidak dapat membayangkan kehidupan yang lebih sempurna dari ini.

Namun suatu ketika setelah melihat seorang wanita, Sihoon mendapati jantungnya berdegub kencang, sebuah sensasi yang kini tak lagi ia dapatkan dari sang istri. Sejak saat itu Sihoon diam-diam menjalin hubungan rahasia dengan wanita lain tanpa sepengetahuan sang istri.

Sumber:

UPDATE TERBARU