Friday 17th of May 2024

Link Baca Devil Returns To School Days Chapter 25 Bahasa Indonesia, Pihak Sekolah Masih Menyembunyikan Identitas Malachi

×

Link Baca Devil Returns To School Days Chapter 25 Bahasa Indonesia, Pihak Sekolah Masih Menyembunyikan Identitas Malachi

--

ASCOMAXX.com - Komik yang akan menjadi bahasan kita kali ini berjudul Devil Returns To School Days. Komik ini menjadi salah satu komik paling banyak dicari. Kini, komik mahwa tersebut akan memasuki chapter 25, berikut informasi lengkapnya.

Devil Returns To School Days pada chapter 17 ini akan segera rilis yang dijadwalkan keluar pada 13 Juni 2023. Jika kalian sudah tidak sabar, nantikan perilisannya pada situs link baca yang akan kami sampikan dibawah.


Devil Returns To School Days merupakan karya dari The Geek. Manhwa ini, kini masih berstatus ongoing atau berjalan. Devil Returns To School Days dalam terjemahan bahasa Indonesia memiliki arti Iblis Kembali Ke Masa Sekolah yang mengusung genre aksi dan fantasi.

Baca juga: Baca Manhwa Arcane Sniper Chapter 117 Bahasa Indonesia, Harapan Para Dark Elf Hanya Pada Ha Leeha

Baca juga: Baca Manhwa Murim Login Chapter 162 Bahasa Indonesia, Perjamuan Besar Jeok Cheon Gang

Baca juga: Link Baca Webtoon Her Highness, the Wildflower Chapter 53 Bahasa Indonesia, Claire Menangis Tersedu-sedu

Jadwal Rilis Devil Returns To School Days Chapter 25

Devil Returns To School Days pada chapter 25 ini akan segera rilis yang dijadwalkan keluar pada 9 Agustus 2023 jika tidak ada perubahan. Untuk kalian yang sudah tidak sabar, nantikan perilisannya pada situs link baca yang akan kami sampikan dibawah.

Sumber:

UPDATE TERBARU