Tuesday 18th of June 2024

Spoiler Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 22, Perlawanan Sengit Raja Gira Pada Shugod Untuk Menyelamatkan Rakyat

×

Spoiler Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 22, Perlawanan Sengit Raja Gira Pada Shugod Untuk Menyelamatkan Rakyat

--

Sinopsis Ohsama Sentai King-Ohger (2023)

Secara garis besar, serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) menceritakan kisah tentang sebuah ramalan kuno yang dibagikan di antara kerajaan Bumi.

Pada 2.000 tahun setelah kejatuhan mereka, Kerajaan Bumi Bugnarak akan bangkit kembali untuk membunuh semua manusia. Namun, lima raja dan dewa penjaga mereka, Raja-Ohger, akan berdiri melawan mereka.


Ini adalah kisah tentang raja-raja yang akan membela Bumi, serta kisah kedewasaan bagi seorang pemuda yang akan menjadi raja di masa mendatang.

Baca juga: Sinopsis Series Prime Minister and I (2013), Kisah Seorang Perdana Menteri yang Jatuh Cinta Pada Wartawan

Baca juga: Sinopsis Series A Story to Remember (2023), Kisah Dua Sahabat yang Dipertemukan Kembali Oleh Musik

Baca juga: Link Nonton Series Hubungi Agen Gue! Episode 1, Awal Mula Kekocakan Manager Artis Papan Atas

Spoiler Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 22

Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 17 22 ini akan memiliki judul Great Gathering of Shugods atau Perkumpulan Besar para Shugod.

Untuk episode kali ini Shogun Deathblow, Daigorg, muncul kembali di hadapan Gira dan para raja. Satu-satunya cara untuk menghentikannya adalah dengan menggunakan "kekuatan rahasia" yang tersembunyi di Kastil Kabuto Kaukasus.

Lantas bisakah Gira, sang raja, menyelamatkan rakyatnya? Ikatan antara dia dan para Shugod diuji dalam krisis terbesar dari semuanya. Apa yang akan terjadi?

Menarik sekali bukan? Jangan sampai ketinggalan ya, sekian informasi mengenai sinopsis serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) episode 22 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan serial ini melalui beberapa platform streaming online!

Sumber:

UPDATE TERBARU