Thursday 16th of May 2024

Bocoran Spoiler Magic Emperor Chapter 427, Kaisar Syok Lihat Zhuo Fan Menggila Karena Seorang Wanita

×

Bocoran Spoiler Magic Emperor Chapter 427, Kaisar Syok Lihat Zhuo Fan Menggila Karena Seorang Wanita

--

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 427

Sebelumnya terlihat Shuang'er yang mendatangi Zhuo dan menanyakan apa yang ia lakukan. Kini, Zhuo sedang mencari jalan keluar dari semua desakan orang-orang yang menyalahkan Zhuo. Tak lama, datang seseorang yang mengajak mereka untuk datang ke festival lentera.

Awalnya Zhuo menolak, namun ia akhirnya mau pergi. Sampainya disana, Zhuo mendengar orang-orang yang mengatakan jika ia saat ini sedang mengencani 3 gadis sekaligus. Namun tak lama, Zhuo malah mendapat serangan dari sang Ratu. 


Baca juga: Link Baca Manhwa I Became the Obsessive Villain’s Babysitter Chapter 26 Bahasa Indonesia Meia Kesal Pada Rakha yang Terus Marah

Baca juga: Link Baca Reality Quest Chapter 97 Bahasa Indonesia Permainan Shell Game Telah Dimulai

Baca juga: Baca Webtoon From Dreams to Freedom Chapter 71 Bahasa Indonesia: Choi Jung-min Babak Belur!

Zhuo Fan yang menjadi semakin kuat bisa mengalahkan siapapun dalam waktu singkat. Zhuo Fan meninta Lian Er untuk menepati janjinya namun perempuan itu malah marah dan menyerah pada Zhuo Fan. 

Kali ini Kaisar dan pasukannya mengetahui sosok misterius yang selama ini mengikuti Zhuo Fan namun mereka tak mau melawannya karena penasaran dengan reaksi Zhuo.

Kaisar berkata kalau Zhuo sangat tak terduga dalam menggunakan kekuatannya. Ia bahkan pernah mengamuk karena seorang wanita. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan aksi mereka?

Nah, itu dia informasi mengenai spoiler manhua Magic Emperor Chapter 427 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manhua ini melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU