Monday 29th of April 2024

Bocoran Spoiler Magic Emperor Chapter 427, Kaisar Syok Lihat Zhuo Fan Menggila Karena Seorang Wanita

×

Bocoran Spoiler Magic Emperor Chapter 427, Kaisar Syok Lihat Zhuo Fan Menggila Karena Seorang Wanita

--

ASCOMAXX.com – Zhuo Fan menggila karena seorang wanita? Berikut ini kami akan menyediakan informasi untukmu mengenai spoiler manhua Magic Emperor Chapter 427 Bahasa Indonesia. Begini selengkapnya.

Manhua Magic Emperor sendiri merupakan komik China yang dikarang oleh Wuer Manhua dan Ye Xiao. Dalam segi penggambaran, sang ilustrator yang sama dengan pengarangnya memberikan gaya gambar yang menarik dan memiliki ciri khas tersendiri.

Dalam perilisannya, Magic Emperor juga dikenal dengan judul lain, seperti Best Devil Housekeeper, Demon Emperor Butler, Demon Emperor Great Butler, Demon Emperor Housekeeper, Housekeeper is the Magic Emperor, Demonic Emperor, Mo Huang Da Guan Jia, The Steward demonic emperor.


Baca juga: Link Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 96 Bahasa Indonesia, Trik Meminjam Pisau Untuk Menghabisi Orang Sangat Membantu

Baca juga: Link Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 19 Bahasa Indonesia, Hakkan Tak Mau Memberitahu Rahasianya Pada Lucina

Baca juga: Baca Manhwa Only Hope Chapter 46 Bahasa Indonesia, Dojin Rela Menyembunyikan Semuanya

Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap minggu. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari manhua Magic Emperor ini ya.

Jadwal Rilis Manhua Magic Emperor 

Dikarenakan halangan dari editor manhua, perilisan untuk chapter berikutnya akan di update seminggu setelah chapter terakhir terbit kecuali untuk hari Sabtu akan ada 2 chapter. Untuk update terbaru, pastikan kamu selalu cek melalui Ascomaxx.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU