Tuesday 21st of May 2024

Kapan Maintenance eFootball 2023 Selesai? Berikut Jadwal dan Tujuan yang Harus Pemain Ketahui

×

Kapan Maintenance eFootball 2023 Selesai? Berikut Jadwal dan Tujuan yang Harus Pemain Ketahui

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal maintenance eFootball 2023 selesai yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

eFootball atau Pro Evolution Soccer (PES) 2023 merupakan sebuah permainan video sepak bola yang dikembangkan dan diterbitkan Konami sejak 1995. Hingga kini PES terdiri atas 18 rilisan utama dan judul-judul sempalan yang dirilis di berbagai platform.


Baca juga: Langka! 5 Rekomendasi Formasi Terbaik eFootball 2023, Default Terbaru yang Tak Banyak Orang Tau

Baca juga: Kapan Master League eFootball 2023 Rilis? Nggak Gratis, Intip Jadwal dan Mode Barunya Disini!

Baca juga: Patch eFootball PES 2017 Transfer 2023/2024, Update Pemain Baru Hingga Grafik Permainan Makin Ciamik

Saingan abadi dari PES 2023 yaitu seri FIFA yang dikembangkan oleh EA. PES 2023 sendiri merupakan waralaba permainan video sepak bola terbesar kedua setelah FIFA, yang dianggap sebagai “persaingan terbesar” sejarah game olahraga.

Game PES 2023 sendiri bisa diatur kualitas grafik agar sesuai dengan spesifikasi HPmu memang hal yang perlu kamu lakukan jika ingin bermain lancar.

Game ini juga diketahui melakukan maintenance secara berkala. Sebenarnya ada banyak alasan dan faktor utama kenapa eFootball 2023 maintenance. Seperti misalnya memperbaiki bug yang banyak dilaporkan oleh para pengguna.

Sumber:

UPDATE TERBARU