Friday 3rd of May 2024

Viral Video Fitting Room H&M Malaysia Ini Gegerkan Warganet, Cek Melalui Link Nonton Full No Cut Berikut

×

Viral Video Fitting Room H&M Malaysia Ini Gegerkan Warganet, Cek Melalui Link Nonton Full No Cut Berikut

--

Video Fitting Room H&M Malaysia

Melalui rekaman video berdurasi 11 menit ini, memperlihatkan sepasang kekasih yang melakukan hubungan dan direkam melalui kamera CCTV.

Akibatnya muncul kekhawatiran muncul di media sosial, lantaran dianggap melanggar privasi pelanggan. Menanggapinya asisten komisaris Dang Wangi, Noor Dellhan Yahaya, mengatakan manajer keamanan outlet setempat telah membuat laporan setelah melihat pesan tentang video yang beredar di WhatsApp.


Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016.

Baca juga: Frekuensi RTV Telkom 4 Terbaru 2023, Dilengkapi Daftar Frekuensi Channel Lainnya

Baca juga: Lirik Lagu Angin Kencang - Noh Salleh, Lagu Galau Rindu Seseorang yang Lagi Viral di TikTok

Baca juga: Viral! Ratusan Siswi SMP SMA Ponorogo Banyak yang Hamil di Bawah Umur dan di Luar Nikah!

Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Demikianlah informasi mengenai Video Fitting Room H&M Malaysia. Semoga informasi kali ini dapat menjawab pertanyaanmu. Jangan lupa sampaikan pendapat di kolom komentar, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU