Monday 29th of April 2024

Frekuensi RTV Telkom 4 Terbaru 2023, Dilengkapi Daftar Frekuensi Channel Lainnya

×

Frekuensi RTV Telkom 4 Terbaru 2023, Dilengkapi Daftar Frekuensi Channel Lainnya

--

ASCOMAXX.com – Aartikel berikut ini adalah informasi mengenai frekunsi terbaru dari RTV  2023 yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menonton TV merupakan salah satu aktivitas yang banyak disukai oleh orang-orang. Hal tersebut dikarenakan, dengan menonton TV dapat mengurangi stres dari aktivitas sehari-hari yang sudah dilakukan. Selain itu, kita dapat mendapatkan update informasi terbaru.


Baca juga: Daftar Frekuensi Telkom 4 MPEG 2 Terbaru 2023 Berbagai Channel TV, Update dan Nikmati Tontonan yang Lebih Berkualitas

Baca juga: Frekuensi Stasiun TV Digital RCTI Terbaru 2023 Wilayah Jawa Barat Menggunakan STB dan DVB-T2

Baca juga: Daftar Frekuensi MNCTV Digital Terbaru 2023 untuk Semua Satelit, Bisa Nonton Upin-Ipin dan BoBoiBoy dengan Mudah

Salah satu stasiun TV yang menjadi favorit banyak orang adalah RTV. RTV sendiri diketahui merupakan sebuah jaringan televisi swasta nasional di Indonesia yang dimiliki oleh Rajawali Corpora.

Baru-baru ini terdapat pergantian siaran analog ke digital yang berpengaruh pada frekuensi salutan TV. Oleh sebab itu, kamu perlu penyesuaian frekuensi RTV terbaru jika ingin menontonnya.

Berdasarkan pengumuman dari Kementerian Komunikasi dan Informatika, mulai November 2022 semua siaran televisi analog akan diberhentikan. Kebijakan peralihan siaran televisi dari analog menjadi digital tersebut telah ditetapkan dalam Permenkominfo Nomor 6 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Penyiaran.

Sumber:

UPDATE TERBARU