Saturday 27th of April 2024

Sinopsis Merlin Season 2, Series Sihir Populer Dibintangi Colin Morgan, Angel Coulby, dan Bradley James

×

Sinopsis Merlin Season 2, Series Sihir Populer Dibintangi Colin Morgan, Angel Coulby, dan Bradley James

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis series Merlin Season 2 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton series bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre series yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.


Baca juga: Sinopsis Serial Netflix A Perfect Story (2023), Drama Romantis Dibintangi Artis Cantik Anna Castillo

Baca juga: Urutan Nonton Mechamato, Serial Animasi Malaysia Populer Produksi Animonsta Studios

Baca juga: Nonton Serial Gadis Titisan Jawara (2023) Full Episode, Kisah Saudara Kembar yang Menemukan Kekuatan Ajaib

Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming series online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta series. Beberapa yang populer yaitu HBO GO, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Series Merlin Season 2

Series Merlin Season 2 merupakan sebuah serial televisi fantasi Inggris, dimulai pada 19 September 2009 dan berakhir pada 19 Desember 2009. Seri dua ini berisi tiga belas episode dan memiliki 5,77 juta penonton untuk pemutaran perdana dengan 6,64 juta penonton untuk seri terakhir.

Merlin Season 2 adalah seri pertama yang memiliki dua bagian dan satu-satunya seri yang memiliki seri tengah dua bagian. BBC selanjutnya memperbarui pertunjukan untuk seri ketiga yang tayang perdana pada 11 September 2010.

Sumber:

UPDATE TERBARU