Sunday 19th of May 2024

5 Perbedaan A Man Called Otto (2023) Dengan Film A Man Called Ove (2015) Hasil Adaptasi Dari Novel yang Sama

×

5 Perbedaan A Man Called Otto (2023) Dengan Film A Man Called Ove (2015) Hasil Adaptasi Dari Novel yang Sama

--

A Man Called Otto adalah remake film A Man Called Ove. Hal yang utama tentunya soal bahasa dan latar tempat. A Man Called Ove berbahasa Swedia dengan lokasi cerita di negara yang sama, sedangkan A Man Called Otto hadir dalam bahasa Inggris di Pittsburgh, Amerika Serikat.

5 Perbedaan A Man Called Otto (2023) Dengan Film A Man Called Ove (2015)

1. Jadwal Tayang dan Durasi


A Man Called Otto sudah ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia mulai Jumat, 13 Januari 2023. Berdurasi 126 menit, film A Man Called Otto disutradarai oleh Marc Forster. Jadi cocok buat me time atau menghabiskan waktu bareng orang tersayang.

2. Pemeran Film yang Baru

A Man Called Otto, tokoh utamanya adalah Otto Anderson yang diperankan Hanks. Dia memiliki tetangga bernama Marisol dan Tommy. Sementara, di versi Swedia, tokoh utamanya adalah Ove Lindahl yang punya tetangga bernama Parvaneh dan Patrick.

3. Bahasa dan Judul

A Man Called Otto di versi Swedia, tokoh utamanya adalah Ove Lindahl dengan bahasa Swedia yang berbeda dengan versi bahasa Inggris ini.

4. Kemunculan kucing 

Kemunculan kucing setempat yang berhasil melunakkan hati Otto juga sama seperti di film terdahulu. Ada pembaruan di versi remake, yakni sisipan hal yang lebih kekinian seperti gawai dan hal-hal viral, juga "keajaiban internet" untuk menyelesaikan masalah sosial.

Baca juga: Review Film Hidayah 2023, Sukses Berikan Kesan Mencekam dengan Penampilan Aktor Mumpuni

Sumber:

UPDATE TERBARU