Tuesday 7th of May 2024

5 Perbedaan A Man Called Otto (2023) Dengan Film A Man Called Ove (2015) Hasil Adaptasi Dari Novel yang Sama

×

5 Perbedaan A Man Called Otto (2023) Dengan Film A Man Called Ove (2015) Hasil Adaptasi Dari Novel yang Sama

--

ASCOMAXX.com - Penggemar film merapat! Tahun 2023 diawali dengan banyak film keren yang menanti di bioskop. Berikut buat pecinta film kami persembahkan Perbedaan A Man Called Otto (2023) Dengan Film A Man Called Ove (2015) Hasil Adaptasi Dari Novel yang Sama. Tanpa berlama-lama lagi, langsung cek di sini, ya.

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang.Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.


Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Baca juga: Hospital Playlist Season 3 Akan Segera Rilis Tahun 2023, Cek Fakta dan Jadwal Tayang Drakor Medis Hits Netflix yang Satu Ini

Baca juga: Drama Hospital Playlist Rilis Versi Bluray Tahun 2023 Ini, Siap-Siap Menabung Untuk Bawa Pulang Squad Mi Do and the Parasols

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Hospital Playlist Season 2 Full Episode 1-12 Sub Indo yang Viral TikTok, Cara Unik 5 Dokter Menghabiskan Waktu Senggang

A Man Called Otto dibintangi oleh salah satu aktor besar kenamaan Hollywood yakni Tom Hanks yang ceritanya sendiri merupakan hasil adaptasi dari novel berjudul A Man Called Ove karya penulis Swedia, Fredrik Backman.

Sebelumnya novel ini telah difilmkan pada 2015 dan rilis dengan judul A Man Called Ove arahan sutradara Swedia, Hannes Holm.

Sumber:

UPDATE TERBARU